Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah Jadi Viral, Simak Berikut!

Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah by bonsaibiker.com – masbro, ada sebuah berita viral di media sosial terutama di facebook. Yaitu adanya motor Kawasaki Z1000 yang dibuang ke tempat sampah. Di Fb, banyak foto beredar memperlihatkan seakan-akan ada orang yang menemukan motor produksi Kawasaki dengan kisaran harga 332 jutaan rupiah ini. Nah, usai nemui motor, tergambar seakan-akan mas bro ini membawa pulang ke rumah motor tersebut. Ia mencucinya dan, baru keliatan baru motornya, cling.

Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah Jadi Viral-1
Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah Jadi Viral-1
ktm indonesia

Beginilah penampakan Kawasaki Z1000 Dibuang ke Tempat Sampah Jadi Viral di dunia maya :

Mas bro sekalian, gambarviral ini ternyata awalnya dishare oleh akun FB BikeHub. Postingan dengan urutan seperti di atas, yaitu dari awal motor ditemukan, lalu seseorang yang mengambil motor Z1000 dari tumpukan sampah kemudian motor tersebut langsung dinaiki dan dibawa pulang lalu dibersihkan. Ya, nampak seperti sebuah cerita, bahwa orang ini nemu motor di tempat sampah.

Hanyasaja setelah itu orang pada bertanya, apakah ini settingan atau murni terjadi beneran. Kalau terjadi kenapa sebegitu mudah orang ini bawa pulang tuh motor, apakah motor ini dah ada koncinya, BBmnya, atau memang pula motor dalamkondisi prima, sehingga langsung bisa dinyalakan.

Lalu ada pula spekulasi yang mengatakan bahwa ini motor dibuang istrinya lantaran nyuekin istri. Lalu si Istri marah besar dan buang tuh motor. Nah, di postingan tersebut ternyata ada beberapa yang mempercayai bahwa itu adalah setingan saja untuk mencari sensasi.

Enth manah yang benar, yang jela foto-foto ini beredar begitu saja tanpa keterangan lebih lanjut. Nah mas bro sekalian, seperti apa sih spek motor ini? Intip !

Spesifikasi Kawasaki Z1000

Front Suspensi41 mm inverted fork
Rear SuspensiHorizontal Back-link, gas-charged
Front BrakeDual semi-floating 310 mm petal discs
Rrear Brake
Single 250 mm petal disc
Ban Dpn120/70ZR17M/C (58W)
Ban Blk190/50ZR17M/C (73W)
PLT2,045 x 790 x 1,055 mm
Jarak sumbu  Roda1,435 mm
Jarak ke Tanah125 mm
Berat220 kg
Kapasitas BBM17 liter
TipeLiquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Maks Power142 PS / 10,000 rpm
Maks Torsi111 N.m / 7,300 rpm
PengapianFuel injection:φ38 mm x 4 (Keihin) with oval sub-throttles
Diameter x Langkah77.0 x 56.0 mm
Volume Silinder1,043 cc
Valve SystemDOHC, 16 katup
Sistem Bahan BakarInjeksi
Sistem PengapianDigital
Sistem PendinginanCair
Jumlah Transmisi6 percepatan
Kawasaki-Z1000-Special-Edition
Kawasaki-Z1000-Special-Edition

Ini untuk Gambar spek 2018 ya mas bro, yang motor di atas merupakan edisi sebelumnya.

4 Comments

  1. ini sih jelas2 settingan mbah Bons… liat aja debu dijaket biker dan motornya sewarna… berarti emang biker dan motornya abis “jalan jauh” sampe bulukan… abis itu (kata anak alay) nge”prank” sepik2 nemu motor ditempat sampah..
    yah mirip kayak artis2 yang belagak jatuh pas keluar dari lamborghini… padahal entu lambo boleh minjem… 😀 😀 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.