Kecelakaan Bumiayu Brebes; Truk Rem Blong Menabrak Sejumlah Kendaraan dan Orang di depan RS Siti Aminah

Kecelakaan Bumiayu Brebes by bonsaibiker.com – Ya, dalamlakalantas ini sebuah Truk dikabarkan mengalami Rem Blong Menabrak SejumlahKendaraan dan Orang di depan RS Siti Aminah. Kabarnya 4 orang meninggal dalamkejadian ini. Insiden terjadi siang ini, Senin, 10-12-2018 dengan Lokasi didepan RS Siti Aminah Bumiayu, Kab. Brebes.

Kecelakaan Bumiayu Brebes

Kecelakaan Bumiayu Brebes

Kronologi Kecelakaan Bumiayu Brebes Truk Rem Blong Menabrak Sejumlah Kendaraan

ktm indonesia

Insiden naas ini berawal  saat truk tronton B-9730-WYT berwarna hijau melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju utara (Tegal). Ternyata ruk itu melaju dengan arah yang tidak terkendali karena diduga mengalami rem blong. Truk mengalami rem blong diduga setelah melintas di jalan menurun yang panjang di jalan layang Kretek, Kecamatan Bumiayu.

Setelah oleng, truk menabrak sejumlah sepeda motor dan mobil yang ada di depannya. Laju truk baru berhenti setelah menabrak pagar depan RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Korban Kecelakaan Bumiayu Brebes Truk Rem Blong Menabrak Sejumlah Kendaraan

Mas bro sekalian, usai kecelakaan maut ini, sejumlah korban yang diduga pengendara sepeda motor bergelimpangan  di jalan lantraran tersrduduk  truk tronton. Usai kejadian sejumlah warga langsung memberikan pertolongan terhadap para korban yang tak berdaya ini.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Moh Rikha Zulkarnainmenyampaikan bahwa  informasi awalkecelakaan diketahui terdapat 4 orang tewas. Selanjutnya petugas terusmelakukan pendataan para korban dan melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Ya memangsementara ini  ada 4 korban yangdilaporkan meninggal dunia tapi belum bisa menunjukkan jumlah pasti lantarankabarnya masih ada korban lainnya.

Data Korban Kecelakaan Bumiayu Brebes

Kendaraan yang Ringsek dalam Kecelakaan Bumiayu Brebes Truk Rem Blong Menabrak Sejumlah Kendaraan

Mas bro sekalian, saat truk melaju dari selatan ke utara,kemudian ketika tiba di pertigaan terminal lama Bumiayu, sopir truk tidak bisamengendalikan kendaraannya, hingga menyruduk sejumlah kendaraan yang ada didepannya. Saat itu truk terlihat melaju kencang tidak terkendali. Kabarnya takkurang dari 5 mobil dan 10 sepeda motor yang ditabrak truk ini.

Demikian kilas berita terkait kecelakaan Bumiayu Brebes.

3 Comments

  1. truk itu bukan hanya harus bisa muat dan lari kencang, lebih dari itu ada yg lebih penting, yaitu bisa berhenti on time, makanya harus di rawat secara rutin….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.