Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung, Isi Gerobak Penuh Dengan Barang-barang Dari Ruko

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video beredar yakni Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung, Isi Gerobak Penuh Dengan Barang-barang Dari Ruko nih. Aksi kejahatan akhir-akhir ini semakin marak terjadi. Sejak pandemi berlangsung, pengangguran makin bertambah. Usaha kecil-kecilan juga sudah gulung tikar akibat tak laku terjual. Sehingga banyak oknum yang mengambil jalan pintas dalam memperoleh uang untuk menyambung hidup. Ada yang terang-terangan menjadi pencopet dan ada juga yang menyamar. Seperti pada tayangan video kali ini nih. Seorang pria tertangkap basah oleh petugas kepolisian saat beraksi mencuri di sebuah ruko dengan menggunakan gerobak yang menyamar sebagai pemulung.

Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung
Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung

Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung

Yup mas bro, video tentang Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung ini juga diposting dalam akun @tkp_pontianak. Dalam video tersebut terlihat suasana gelap dimalam hari dengan kondisi jalanan yang sepi. Terlihat beberapa anggota kepolisian berhasil meringkus seorang pria yang mengakunya sebagai pemulung. Namun saat diperiksa, di dalam gerobaknya penuh dengan barang-barang yang menurut pengakuan pelaku ia ambil dari sebuah ruko. Dari keterangan video tersebut, barang-barang yg dicuri antara lain:

  • Gas Lpg 3kg 7 Buah
  • Kipas Angin 1 Buah
  • Alat-alat dapur
  • Perkakas
  • Dongkrak

Videonya KLIK disini.

Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung.
Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung.

Sejak postingan ini dibuat, belum diketahui kapan kejadiannya dan belum tau identitas dari pelaku pencurian bermodus jadi pemulung ini. Namun diketahui dari statement video bahwa petugas yang menangkap pelaku adalah Tim Spartan Polres KKR dengan TKP Sipadio Pontianak. Berikut ini komentar warganet:

Sitirodiea: Alhamdulillah kena tangkap, semangat om om polisi membasahi kejahatan

lebah_dtw: tadik malam ade mang die lewat Di ayani ni bawak gerobak sekitaran jam 9 an. Di dekat parit bugis… modus baru

masitasofyan: Yaallah

melvycldya: Nyuri terossss tak abes2 potong yak tangan ee

rangga_aditia_syaputa: Oh ini rupe nya pemulung tengah mlam ati2boy masih bnyak kawan die rhu

wahyuu0421: Die kemaren nih ujan” masok Gg aku bawa gerobak sampah ingat endk kau

Demikianlah info tentang Pencuri Pura-pura Jadi Pemulung, Isi Gerobak Penuh Dengan Barang-barang Dari Ruko ini. Semoga kita dapat selalu waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: