Preman Songong Kabur Pasca Ditodong Laras Panjang Oleh Korbannya yang Anggota TNI

Preman Songong Kabur Pasca Ditodong Laras Panjang by bonsaibiker.com – Masbro sekalian, sebuah kejadian unik yang dishare didunia maya, yaitu terkait penampakan seorang preman yan gsongong, bertelanjang dada lalu ngacung-ngacungin tongkat yang disinyalir dari besi di tengah jalan. Kemungkian yang model beginian suka malak. Dan keseringan yang dipalak adalah sopir truk. Ternyata bro, dari dalam truk keluar dua orang yang bercelana TNI bawa senapan laras panjang. Kontan si preman songong langsung kabur ngilang.

Preman Songong Kabur Pasca Ditodong Laras Panjang Oleh Korbannya yang Anggota TNI
Preman Songong Kabur Pasca Ditodong Laras Panjang Oleh Korbannya yang Anggota TNI

Vidio Preman Songong Kabur Pasca Ditodong Laras Panjang Oleh Korbannya yang Anggota TNI

Mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Rifki Thalib pada 2 oktober lalu. Berikut vidionya :

Yup mas bro, nampakanya preman ini salah orang.Awalnya memangterlihat songong dan jumawa, petantang petenteng di tengah jalan, lalu sambil bawa tongkat besi mengintimidasi pengguna jalan. Ya kontan masyarakat pada takut. Bahkan pengguna becak motorpun musti putar arah lantaran menghindari preman ini.

Nah, ketika datang tsebuah truk,eh, ternyata di dalamnya ada orang bercelana loreng dan bawa senapan laras panjang. Wal hasil,premanpun kabur.

Sayangnya mas bro, gak dijelaskan kapan kejadian ini berlangsung dan di mana. Jadi datanya kurang lengkap. Nah mas bro, melihat dari adanya betoralias becak motor,  nampaknya ini terjadi di Sumatra,atau mungkin jugadi luar negeri, masih belum jelas.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.