Berita Umum

Ngisi Bensin Sambil Merokok Tiba-tiba Agya Meledak di Bangka

Ngisi Bensin Sambil Merokok by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,  sebuah pembelajaran bagi  kita semua untuk berhati-hati ketika ngisi BBM, utmanya dikaitkan dengan yang namanya rokok. Ya, ada sebuah mobil toyota Agya dengan warna silver bernopol BN 1973 PB, mendadak mbledos atau meledak lalu kemudian terbakar ketika sedang ngisi BBM. Kejadian adalah tepatnya di areal SPBU 24.331.152 Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah. Insiden ini berlangsung  pada hari Rabu (12/12/2018) lalu kurang lebih pukul 15.30 WIB.

Ngisi Bensin Sambil Merokok Tiba-tiba Meledak
Ngisi Bensin Sambil Merokok Tiba-tiba Meledak

Mas bro sekalian, usai kejadian, pengemudi mobil yang belakangan diketahui bernama Deni (19 th) yang merupakan warga Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, menjadi korban dalam insiden ini. Ya, api yang tersulut dari rokoknya sendiri ini kemudian menyambar tangki mobil korban saat sedang mengisi BBM, kemudian meleduk. Denipun dikabarkan mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya dalam kecelakaan ini.

Kronologis  Ngisi Bensin Sambil Merokok Tiba-tiba Agya Meledak di Bangka Menurut Polisi

Insiden ini dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Besar Ipda Bayumi. Pak polisi ini juga tidak menampik bahwa  insiden ini bermula ketika korban hendak ngisi BBM di SPBU Desa Perlang, sambil merokok. Jalasnya Deni masih di areal SPBU,tapi menyalakan rokok. Masih menurut pak polisi ini mas bro, sebenarnya perbuatan pengemudi yang hendak merokok ini sudah diingatkan warga yang melihatnya yaitu  Hardianto. Warga ini melihatnya di area SPBU mau nyalain rokok, lalu sempat menegurnya karena bisa terbakar. Tapi nampaknya teguran ini diabaikan, lalu tiba tiba ada ledakan dan semburan  api sehingga membakar Deni.

Sejauh ini kepolisian memberikan kesimpulan sementara bahwa api muncul dari tengki mobil, yang menyambar api rokok Deni.

Korban Agya Meledak di Bangka Saat Ngisi Bensin Sambil Merokok

Pak Kapolsek menjelaskan kepada wartawan pada Rabu (12/12/2018) malam, bahwa korban dalam insiden ini ada 2, pertama si pengemudi yaitu si Deni dengan kondisi luka bakar korban mencapai 60 persen lebih. Ngeri mas bro. Ke dua adalah Hardianto yang ketika itu berada dekat dengan mobil juga terkena semburan hawa panas pada bagian wajah.

Pasca kejadian warga sekitar melakukan pertolongan dengan memecahkan kaca untuk memadamkan api dan mengeluarkan Deni dari dalam mobilnya. Deni dan Hardianto lantas langsung dibawa ke RSUD Bangka Tengah untuk mendapatkan pertolongan medis secepatnya.

Polisi kemudian menghimbau pada warga untuk hati-hati dengan rokok dikaitkan dengan SPBU, utamanya ketika mengisi bbm di spbu. Yaitu saat pengisian BBM, mesin harus dalam keadaan mati, kemudian juga jauh dari rokok.

5 komentar pada “Ngisi Bensin Sambil Merokok Tiba-tiba Agya Meledak di Bangka

  • Semoga dapat menjadi pelajaran bagi pengemudi lain agar tidak merokok di saat mengisi bbm di spbu

    Balas
  • PensboyViar

    mantab, demi ngerokok rela boil meledak sampe badan gosong, wkakakaka

    Balas
  • PensboyViar

    eh update tuh mbah, si driver meninggal

    bener kan, merokok membunuhmu

    Balas
  • Berrubah

    Nah kan… Penyesalan di akhir.
    Klo ini malah gk ada ksmpatan menyesal dah

    Balas
  • Pingback: acid pills for dogs,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.