Pemotor Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal di Semarang, Disinyalir Mabuk

Pemotor Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita kecelakaan lalulintas, yaitu kecelakaan motor. Pemotor Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal. Yup, sebuah motor, yang sepertinya adalah Honda CBR 150 type lama, yang Dual Keen Eye menabrak pick up di Daerah Gajah Mada, Kota Semarang. Korban yang dikabarkan Orang Tanah Mas Semarang, meninggal di TKP. Kejadian malam tadi, Kamis,14-02-2019.

Pemotor Mabuk Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal
Pemotor Mabuk Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal

Kronologi Pemotor Tabrak Pick Up Terbakar dan Meninggal di Semarang

Dari kabar yang James Bons terima, pemotor yang disinyalir masih muda ini melju dalam kondisi mabuk. Lantaran tak dapat mengontrol motor, akhirnya pemotor ini nabrak sebuah mobil Pick Up jenis bak terbuka. Karena benturan keras, disinyalir sampai bensin muncrat dan Dueeer.. motor terbakar. Usai tabrakan remaja inipun meninggal karena ikut Terbakar bersama kendaraan yang ditumpanginya.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Naysila Renataā€ˇ ke group MIK SEMAR (Media Informasi Kota Semarang) pada 4 jam lalu dengan statmen berikut :

Innalillahiwainalillahirojiun telah meninggal dunia seorang remaja terbakar motornya sendiri dan menabrak mobil pikep di gajahmada posisi keadaan mabok ” Kronologi korban orang tanahmas “

Pemotor Disinyalir Mabuk

Adapun pemotor disinyalir mabuk, adalah dari statmen yang disampaikan oleh mas bro Dentang Haryasutawijaya Kusumaningtrah  membagikan  kiriman. di group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) pada 2 jam lalu sebagai berikut :

Kode 33, tkp: Daerah GajahMada, Kota Semarang, Korban Orang Tanah Mas.

Kronologi singkat:
Mabuk, naik motor, nabrak mobil Pick Up, dan Dueeer.. motor terbakar, remaja pun MD karena ikut Terbakar..

Yup, semogasaja arwahnya diterima di sisi-Nya, dan diampuni segala dosa.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: