Fortuner Ringsek tak Berbentuk usai Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono, 3 MD

Fortuner Ringsek tak Berbentuk usai Tabrak Truk di Tol Madiun

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah berita kecelakaan dari Jatim. Ya, terjadi kecelakaan mobil, dimana Fortuner Ringsek tak Berbentuk usai Tabrak Truk di Tol Madiun. Setidaknya terdapat 3 orang meninggal dunia dalam kecelakaan di jalur Tol Madiun-Surabaya, ini. Yaitu tepatnya di kilometer 604, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Insiden Fortuner Maut Madiun ini terjadi pada Jumat (1/3/2019) sekitar pukul 7.45. WIB.

fortuner ringsek tak berbentuk usai tabrak truk di tol Madiun-Kertosono
fortuner ringsek tak berbentuk usai tabrak truk di tol Madiun-Kertosono

Dari penuturan Kepala Unit Lakalantas Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono, menjelaskan bahwa kendaraan yang terlibat adalah Toyota Fortuner warna putih B 1905 KJE. Mobil ini menabrak truk yang memuat kaca bernopol L 8372 UB.

KORBAN Fortuner Maut Madiun

Masih menurut pak polisi, diketahui bahwa korban meninggal terdapat tiga orang. Yaitu dengan rincian dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, lalu kemudian seorang penumpang lagi meninggal dunia di rumah sakit. Adapun sopir dan 2 penumpang lain, hanya mengalami luka ringan.

Kronologis kecelakaan Fortuner Maut di Tol Madiun

Menurut AKP Bambang Kanit PJR Jatim 6, kecelakaan ini bermula saat Fortuner jalan di lajur kanan, sementara di lajur kiri ada truk fuso L 8372 UB bermuatan bahan kaca.

Namun tiba-tiba , Fortuner tersebut oleng ke arah kiri hingga menabrak bagian belakang truk sebelah kanan. Lantaran tabrakan ini, bagian depan kiri sampai tengah toyota Fortuner hancur & terkelupas.

Masih dari pak polisi ini, Fortuner melaju dilajur cepat (kanan) dengan kecepatan cukup tinggi. Diperkirakan melaju dengan kecepatan 120 km per jam. Disinyalir kondisi sopir sedang mengantuk sehingga mobil oleng kekiri lalu nabrak truk.

Usai kejadian mobil Fortuner maut ini langsung dievakuasi petugas agar tidak mengganggu lalulintas. Adapun korban langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Caruban, Kabupaten Madiun yang dekat dari TKP.

1 Trackback / Pingback

  1. Kronolgis Fortuner Tabrak Truk di Tol Madiun Menewaskan 3 Orang | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.