Angkernya Sitinjau Lauik Juga Berlaku Buat Moge, Ninja 1000 cc gak Kuat Nanjak

Angkernya Sitinjau Lauik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa artikel lalu James Bons pernah tulis artikel portal otomotif terkait bagaimana seremnya Sitinjau Lauik. Yaitu sebuah daerah yangpenuh kelok, tanjakan curam sehingga mereptkan kendaraan yang melaluinya. Dalam artikel lalu kebanyakan yang repot adalah kendaraan besar. Nah ternyata belakangan Angkernya Sitinjau Lauik Juga Berlaku Buat Moge.

Angkernya Sitinjau Lauik Juga Berlaku Buat Moge
Angkernya Sitinjau Lauik Juga Berlaku Buat Moge

Berikut beberapa catatan terkait Sitinjau Lauik

3 Truk di Tajakan Sitinjau Lauik Narik 94 Ton Beban

Seremnya Tikungan di Jalur SITINJAU LAUIK Untuk Kendaraan Besar, Cekidot Vidionya!

Vidio Perjuangan Sopir Truk Menaklukkan Kelok Sembilang Sumatera Barat

Yup mas bro, Sitinjau Lauik adalah sebutan untuk ruas jalan sepanjang lebih kurang 15 kilometer yang terdapat di jalan lintas sumatera rute Padang-Arosuka-Solok. Menurut kabar yang berkembang di masyarakat, derah ini disebut Sitinjau Lauik lantaran dari sejumlah tempat di tanjakan sepanjang ruas ini bisa memandang laut sepanjang pantai barat Padang dengan jelas. Makanya bisa meninjau atau memandang, sehingga disebut sitinjau, dan laut dalam bahasa padang biasa disebut lauik.

Sitinjau Lauik Angker Buat Kendaraan Besar

Seperti dalam artikel di atas, memang Sitinjau Lauik Angker Buat Kendaraan Besar. Truk, bus dan sebagainya kalau melalu jalur ini memang harus ekstra hati-hati dan butuh skil yang amat memandai.

Pasalnya dah jalan berkelok, tikungan tajam, tanjakannya atau turunannya memang menggila mas bro. Bisa di lihat dalam 3 artikel di atas.

Angkernya Sitinjau Lauik Berlaku Buat Moge

Nah, dalam penampakan gambar, terdapat sebuah moge yang musti didorong ketika menaikin tanjakan di jalur ini. Namun ternyata itu dengansebuah catatan. Heheh, para biker bilang sebenarnya itu gak masalah buat motor, motorkecilpun eces naik di sini. Jadi masalhnya adalah mental dan kemampuan bermain kopling dan gas serta oper gigi.

Lihat penamapakan motor kecil ini :

Dilema Sitinjau Lauik 2
Dilema Sitinjau Lauik 2

So, ya angkernya pastinya bagi yang belum terbiasa. Kalau dah biasa ya ecess mas bro.

Ini diavidionya :

Nampaknya moge ini adalah Ninja1000cc mas bro. Atau tepatnya adalah Kawasaki Ninja ZX10-R. Boleha jadi ini slah oper gigi, atau salah antisipasi, pas tanjakan masih pake gigi tinggi jadi berat. Ada juga rumor mengatakan bahwa ini karena gear belakang diganti yang lebih kecil. Ya, yang pastinya James Bons belum tahu persis, nanti kita cari tahu.

3 komentar pada “Angkernya Sitinjau Lauik Juga Berlaku Buat Moge, Ninja 1000 cc gak Kuat Nanjak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: