7 Wanita Lakukan Freestyle Di Jalan Raya, Komen Netizen: “Ya Ampun Ukhti..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kini ada sebuah video yang tersebar di dunia maya yakni video 7 Wanita Lakukan Freestyle Di Jalan Raya, Komen Netizen: “Ya Ampun Ukhti..”. Saat ini bukan hal baru lagi para pemuda dan remaja milenial melakukan Freestyle saat mengendarai motornya. Mereka menunjukkan aksinya dan merekamnya lalu viral. Tapi kalau yang melakukan ini perempuan, wah rasanya ngeri liatnya. Seperti video yang tersebar saat ini nih.

7 Wanita Lakukan Freestyle.
7 Wanita Lakukan Freestyle.

7 Wanita Lakukan Freestyle

Yup mas bro, aksi Freestyle sering dilakukan para premotor pria per seorangan atau bersama-sama. Tempat yang aman melakukan Freestyle ini adalah di tanah lapang atau jalan tertutup dan menggunakan perlengkapan pengaman dalam berkendara seperti Helm, jaket dan sebagainya. Namun tidak seperti yang ada pada sebuah tayangan video yang diposting dalam akun Instagram @Viralges ini nih.

Dalam video tersebut menggambarkan sejumlah wanita sekitar berjumlah 7 orang ditambah yang merekam ini sedang mengemudikan matiknya secara bergerombol. Mereka awalnya memberikan salam dengan kiss bye ke kamera, lalu mereka bergantian melakukan Freestyle dengan melepas kedua tangannya. Kemudian ada juga yang berdiri di atas jok matiknya itu.

Videonya bisa diKLIK disini.

7 Wanita Lakukan Freestyle
7 Wanita Lakukan Freestyle

Tentu saja aksi sekelompok wanita ini mendapat berbagai komentar dari para netizen. Beberapa komentarnya kira-kira begini :

maulanafadillah_: Saya cuman buat konten sama di ajak temen sumpah pa saya minta maaf kepada semua rakyat indonesia saya minta maaf (sambil nangis)saya minta maaf kepada orang tua saya saudara saya (sambil nangis) saya per jaji tidak akan mengulagi lagi sumpah

asrichoiriana_achi: Klo jatoh nangis ga?

uchan_gunawan: Loba gaya

firmanabdulr_: UDAH VESPA LITE BANYAK GAYA LAGI

7 Wanita Lakukan Freestyle'
7 Wanita Lakukan Freestyle’

fikbat26: Ya ampun ukhtiii

rr_fo_: koreksi capt min, itu pemudi bukan pemuda

shambogha: Frestyle opo to

seniman_makanan: Ditunggu video kalrifikasinya

rayaangrh_: jatoh nangis

ahmadzakaria1807: Freestyle nya mana ajg gua nungguin ampe abis

harris_prasetyo_: Iri bilang bosd

rmptw: Ditunggu SIM c nya

7 Wanita Lakukan Freestyle`
7 Wanita Lakukan Freestyle`

Demikianlah info tentang video viral 7 Wanita Lakukan Freestyle Di Jalan Raya, Komen Netizen: “Ya Ampun Ukhti..”. Semoga tidak ada yang meniru hal ini, sebab melakukan hal ini di jalan raya sangat berbahaya bagi diri sendiri juga bagi pengendara lain.

2 komentar pada “7 Wanita Lakukan Freestyle Di Jalan Raya, Komen Netizen: “Ya Ampun Ukhti..”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: