Pria Gak Terima Ditilang Ngamuk

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Lagi-lagi Pria Gak Terima Ditilang Ngamuk Sampe Bakar Motornya ni gan. Sudah sering banget ni gan kejadian pengendara yang ditilang gak trima dan ngamuk kayak gini. Ad yang gigit polisi, adaa yang ngerusak motornya, eh sekarang malah pake acara bakar-bakar lagi ni gan. Weleh-weleh..

Lagi-lagi Pria Gak Terima Ditilang Ngamuk Sampe Bakar Motornya
Lagi-lagi Pria Gak Terima Ditilang Ngamuk Sampe Bakar Motornya gan

Yup gan, seperti yang dilansir dalam liputan6.com  bahwa terdapat sebuah video yang beredar di medsos bahwa seorang pria membakar motornya karena gak trima ditilang gan. Video tersebut diposting salah satu akun Facebook milik Asjar Semarante. Video berdurasi satu menit 14 detik itu menggambarkan seorang pria membanting helm dan pergi meninggalkan motornya yang sudah dibakar sebelumnya ma dia gan.

Dalam video tersebut terdengar ujaran, “Motornya dibakar, ditilang dia marah-marah,” kata saksi mata yang juga merekam video tersebut. Cuma belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa itu terjadi gan. Namun berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Sausu, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Dan tentu saja video ini menuai komentar dari warganet gan. Kira-kira begini gan komennya:

Gie : “Perlu diselidiki, kemungkinan motor bodong, dibakar untuk menghilangkan jejak,”.

Rajeb Mohammad : “Kemarin gara-gara di tilang ngancurin motor sendiri , ini di bakar Mungkin selanjutnya bakal di makan motor nya.”

Agus Agus : “Mantul. Lebih perfec dari yg dua sebelumnya. Kalo ini bener-bener totalitas” .

Kuntoro Nda Sundaru : “G papa mengurangi kendaraan bermotor bodong.”

Kalo penasaran, berikutnya link videonya gan :(https://web.facebook.com/asjar.semarante/videos/2156225827798837/?t=2)