Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Argentina 2019

Rossi dan Marquez Baikan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar unik nih dari dunia motoGP. Berdasarkan news terbaru, Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Argentina 2019. Ya, keduanya tertangkap kamera sedang bersalaman di belakang panggung sesaat akan menaiki podium penghargaa. Terlihat Rossi menoel Marquez duluan, lalu marquez menoleh dan keduanya berjabat tangan erat.

Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Argentina 2019 bro
Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Argentina 2019 bro

Kondisi ini pastinya kontras denga setahun lalu di tempat yang sama yaitu di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Rossi senggolan dengan Marquez, hal ini menyebabkan Rossi dan Marques sama-sama jeblok waktu itu. Rossi harus puas finis di posisi ke-19, sedangkan Marquez terkena sanksi 30 detik sehingga posisinya melorot ke posisi 18. Tepatnya hubungan Rossi dengan Marquez memburuk lantaran insiden senggolan di MotoGP Argentina, 8 April 2018 lalu tersebut.

Padahal mereka waktu itu telah berseteru lantaran Rossi mencurigai Marquez menggagalkan juara dunianya karena melindungi Lorenzo, dan ini membuat perseteruan makin meruncing aja. Baca britanya di sini mas bro :

Perang Fans 93 vs Fans 46 Usai Insiden Marquez Sruduk Rossi di MotoGP Argentina 2018

Untungnya kemarin di tempat yang sama keduanya dah baikan.

Bukan Baikan Yang Pertama

Setidaknya ini bukan yang pertama mas bro, baikannya. Valentino Rossi dan Marc Marquez pertama kalinya sejak insiden di Argentina saling berbicara adalah ketika usai babak kualifikasi MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Sabtu (3/11/18). Instagram MotoGP mengunggah foto Rossi sedang ngobrol dengan Marquez di parc ferme Sirkuit Sepang usai babak kualifikasi MotoGP Malaysia.

Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Malaysia 2018
Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Malaysia 2018

Merurut keterangan Marquez dia sempat ngobrol dengan Rossi. Menurtunya Rossi minta maaf kepadanya terkait insiden di latihan bebas keempat Malaysia waktu itu. Jadi mas bro, di FP4 tersebut marquez melaju kencang, Rossi keluar dari pit tidak melihat ke belakangm dan itu membahayakan Marquez. Makanya Rossi minta maaf.

Vidio Rossi dan Marquez Baikan usai Race MotoGP Argentina 2019

Kejadian ini terrekam dalam kamerea dan tersebar luas mas bro. Beikut vidionya :

Padahal dah setidaknya 2 kali Marquez ngajak baikan, tapi ditolak Rossi, dan kini, eh keduanyadah baikan, aihihihihihi. Simak saja dalam artikel berikut ini :

Rossi Gak Mau Jabat Tangan dengan Marquez untuk ek 2 kalinya

Nah, sekarang nampaknya dah baikan mas bro,aihihihihihi.

Rossi dan Marquez Selalu Mewarnai MotoGP dengan Cana Tawa

Mas bro sekalian, Rossi dan Marquez sebenarnya merupakan 2 figur motoGP yang asyik dan unik. Keduanya sering terlihat akrab dan sering beacanda. Dulu kala saat Marquez kecil, dia ngfans sama Rossi dan pernah diajak foto bersama.

marquez ngefans amarossi
marquez ngefans amarossi

Ketika Marquz besar dan menjadi salah satu bintang motoGP, keduanya sering terlibat hal-hal unik dan candaan lucu.

rossi cekik mar
rossi cekik mar
rossi-lorenzo-marc
rossi-lorenzo-marc
rossi-dan-marquez
rossi-dan-marquez

Namun semenjak prahara beberapa tahun lalu, keduanya terlibat perseteruan dan tak saling tegur sapa. Bahkan saat marquez mengajak jabat tangan bahkan untuk ke dua kalinyapun Rossi meniolak.

Rossi tolak uluran tangan Marquez
Rossi tolak uluran tangan Marquez

Perseteruan Rossi vs Marquez pada mulanya

Mas bro sekalian, Perseteruan Rossi vs Marquez pada mualnya terjadi ketika Rossi merasa ada persekongkolan Spaniard. Bahwa ketika itu Rossi mencurigai Marquez membantu Lorenzo dalam meraih gelar di tahun 2015. Selengkapnya bisa di lihat berikut ini :

Nah, kini keduanya telah baikan mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.