Bocah Freestyle Nabrak Emak-emak Sampek Pingsan

Freestyle Nabrak Emak-emak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita kecelakaan motor yang melibatkan seorang anak muda yang melakukan jumping di alun-alun, Jogja, lalu gagal ngontrol dan ngloyor ke parkiran. Kemudian si Bocah Freestyle Nabrak Emak-emak Sampek Pingsan. Kejadian pada hari ini, Jumat, 05-04-2019 dini hari tado sekita pukul 00.15 WIB.

Bocah Freestyle Nabrak Emak-emak Sampek Pingsan
Bocah Freestyle Nabrak Emak-emak Sampek Pingsan

Kejadian ini dishare oleh akun fb oleh akun fbZihand Dika‎ ke info cegatan jogja pada 2 jam lalu dengan statmen berikut ;

kecelakan di altar lur 5 April 00.15
bocah sebaya setending motor lalu lepas kendali menabrak motor yang parkir di utara Alun-alun, motor pelaku dari arah Timur ke Barat . korban ibu2 tidak sadarkan diri sudah di kondisikan di PKU Kota..
Tetap hati2 dimana anda berada lur. Hati-Hati tidak cukup. sudah hati-hati masih di tabrak apa lagi yang ugal-ugalan. Baca DOA selum Beraktifitas. Bagi yang Muslim sebentar lagi menyambut bulan suci ramdhan tetap Hati_hati dan baca Doa Seblum Beraktifitas
.
S.A.G

Jadi ceritanya mas bro, semenjak Alun Alun Utara Trotoarnya diganti, konon Alun Alun Utara Menjadi Tidak Nyaman Lagi. Banyak Orang Orang Yang Nongkrong, Motor nya parkir Memakan Jalan. Kemudian juga ada juga yang melakukan freestyle atau jumping seperti ini sehingga bisa membahayakan yang lain.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.