Motor Dibuang ke Sawah saat Balap Liar ada Razia

Balap Liar ada Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik yang ramai beredar di dunia fb hari ini. Sebuah berita razia atau tilang yang terkait dengan balap liar. Ya, uniknya adalah Motor Dibuang ke Sawah saat Balap Liar ada Razia. Polisi nampaknya datang dalam jumlah besar lalu kemudian memblokir semua jalan ke areal balap liar ini. Maka para pebalap liar dan penontonpu kabur lari tunggang-langgang. Bakan ada yang motornya dimasukin sawah dan ditinggal lari, aihihihihi.

Balap Liar ada Razia
Balap Liar ada Razia

Ini padahal bukan postingan baru mas bro, sudah sejak 25 maret lalu. Diposting oleh I’m Fine Gayung 25 Maret pukul 21.49 lalu dengan statmen berikut :

Razia balap liar pria ini lari kesawah dan nyemplungin motor nya kedalam sawah, malah buat ngakak!!!

Ini link Vidionya mas bro :

(https://web.facebook.com/vidiolucuviralsekali/videos/2059436597511262/)

Sayangnya gak disebutin ini terjadi di mana dan kapan. Ini dia kalau mau nonton :

Vidio Motor Dibuang ke Sawah saat Balap Liar ada Razia

Yup mas bro, nampaknya para pebalap liar maupun penonoton kesulitan kabur. Pertama, bisa kita lihat dari vidio di atas, ternyata jalannya rusak parah, jadi mereka gak bisa ngebut. Akhirnya ada yang dijatuhin pak polisi dengan mudah.

Kemudian selanjutnya ada juga yang bingung ari jalan keluar dari areal tersebut sehingga motornya dibablasin ke sawah, ditinggal di sawah, walau akhirnya ketangkep jugam. Aihihihi ada-ada aja.

Yup mas bro, dalam tontonan balap liar begini kadang ada yang nanya,Kenapa Penonton pada kabur? Hehehe, jawabannya simpel, banyak penontotn yang gak pake hel, gak bawa surat, kadang motornyapun hanya sebelah, atau bodong. Lha gimana gak takut ma polisi.

Ya walau ada rumor juga sih,siapapun yang ketangkep dalam balap liar baik penonton atau pebalapl, bahkan pengendara numpang lewatpun kadang kena razia, bakal diangkut. Tapi itu juga baru rumor mas bro. Entah benar entah tidak. Ya kalau liat vidio di atas, ada mbak-mbak yang lewat pake helm, biasa aja, gak dikejar, gak diberhentiin.

Pengalaman Pribadi James Bons saat Nonton Balap Liar

Yup mas bro, saat masih usia di bawah 30 tahun dulu memang darah muda, James Bons sering nonton balap liar di Jakarta Timur. Tepatnya di sepanjang jalan pintu masuk TMII, Taman Mini.

Di situ, kalau balapan biasanya mulai jam 00.00 kadang sampai jam 3-an. Nah, kalau jam 22.00 sd dengan jam 00.00 malam minggu pada main free style tepat di pintu masuknya. Setelah pukul 00.00 mulailah balap liar di situ.

Tak jarang balap liar memang digeruduk polisi. Dan seperti rumor, kabarnya siapapaun yang lewat bakal diangkut motornya. Tapi itu ya sebatas rumor. James Bon, memang keder juga dengan rumor itu. Makanya saat nonton, pasti James Bons pakaian lengkap, jaket helm, surat-surat. Nah, ada satu lagi yang James Bons gak pernah absen. Bawa Ikan basah, hahahaha.

Pernah James Bons liat ada pedagang sayur lewat pas razia balap liar, dibebasain aja suruh terus, yang lain diperiksa dan banyak yang ditahan motornya. Nah, James Bons kalau misalnya dirazia dan ditanya-tanya, bakal bilang kalau habis beli Ikan di keramat jati, hahahahahahahahahaha. Yakin beres urusan.

Namun sejauh itu aman-aman saja. Itu dulu ya bro, saat tahun 2002-2004 an.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.