Pecinta Honda CRF150L Ikuti Supermoto Street Modification Yogyakarta

Pecinta Honda CRF150L Ikuti Supermoto Street Modification

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kegiatan buat pecinta Honda CRF150L di Yogyakarta telah diadakan lagi oleh Astra Motor Yogyakarta. Selain bisa berbagi ilmu, mereka juga menjalin silaturahmi di
Ma’ Pinah Resto (21/04). Berbagai kegiatan dilakukan disana. Apa kira-kira keseruannya ni mas bro. Ini dia Pecinta Honda CRF150L Ikuti Supermoto Street Modification

Pecinta Honda CRF150L Ikuti Supermoto Street Modification Yogyakarta
Pecinta Honda CRF150L Ikuti Supermoto Street Modification Yogyakarta

Yup mas bro, dengan bertema kan “Supermoto Street Modification”, acara ini adakan modifikasi dengan aliran supermoto. Kaki-kaki Honda CRF150L dimodif, rodanya diganti dengan roda yang berdiameter 17 inci (depan dan belakang). Bannya juga diganti dengan ban on road.

Muhammad Ali Iqbal Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa minat masyarakat sejak Honda CRF150L ini dipasarkan di Yogyakarta dan sekitarnya, langsung bersemangat memodifnya ni mas bro.

Puluhan anggota Jogja CRF Community (JCC) serta Kaskus D-Tracker Community Jogja (KRACKER Jogja) memulai kegiatan ini dengan city rolling diawali dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ke Ma’ Pinah Resto. Dengan panduan instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Triyanto, peserta diarahkan untuk memunjukkan skill mereka. Buat peserta yang sudah memodif Honda CRF150L nya pake gaya supermoto diajak ikut pelatihan low speed challenge juga narrow plank ni mas bro. Dan ada pembelajaran tentang basic offroad & enduro yang melewati rintangan bagi peserta yang motornya masih motor dual purpose.

Berbagi dalam Keluarga Besar Jogja CRF Community (JCC)

Nah mas bro, Jogja CRF Community awalnya ramai di medsos juga group WA yang akhirnya sekarang ada sebagai komunitas Honda CRF150L yang pertama di Yogyakarta. Latihan bersama, kopdar, trabas / offroad juga bakti sosial adalah sederetan agenda komunitas ini mas bro. Para  pecinta offroad dan pecinta modifikasi Honda CRF150L gaya supermoto bisa gabung ni.

Jadi, buat pecinta Honda CRF150L yang mau gabung bisa langsung menghubungi Humas Jogja CRF Community (JCC) di nomor ini mas bro +6285878008809.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.