Pick Up Kabur Usai Tabrak Pemotor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Sumatra. Sebuah mobil Pick Up Kabur Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Perbatasa Riau-Sumut, Kejadiannya Viral di Sosmed. Insiden ini berlangsung pada tanggal 2 mei jam 17:50 wib di spbu perbatasan Riau-Sumut’.

Pick Up Kabur Usai Tabrak Pemotor
Pick Up Kabur Usai Tabrak Pemotor

Mobil jenis Pick Up yang belum diketahui identitasnya ini menabrak sebuah motor yang kemungkinan mau nyeberang. Ngerinya pengendaranya sampai terpental hingga akhirnya dikabarkan meninggal.

Share di Sosmed

Kejadian ini dishare di sosmed oleh akun fb Nelly Manurung bersama Tasya Regar dan 5 lainnya pada 6 Mei pukul 22.39 dengan statmen berikut :

siapapun kau orang apa pun kau…😠😠
kami doakan bahagia hidupmu..
karena insya allah kami udah ihklas dunia akhirat atas kepergian abang saya..hanya saja kami kecewa terhadap perilaku mu!!!😌
yang kau tabrak itu bukan binatang yg bisa kau tinggal gitu aja melainkan insan manusia kepala rumahtangga anak dari ortunya yg mempunyai ortu saudara istri dan anak 4 tambah 1 lagi di kandungan..😭😭😭 kau bukan hanya merenggut kehidupan 1 orang melainkan banyak kehidupan yg terenggut dari kejadian ini..
bukan materi yg kami harapkan 
bukan juga nyawa mu yang kami minta karena hidup mati rejeki bukan kita yg mengaturnya,,kami hanya ingin kata #maaf dari mulutmu..karena kelakuan mu melebihi binatang!!!


binatang aja masih punya rasa empati kasian terhadap sesama nya..😭😭
kalaupun kau orang kaya yg bisa menutup mulut aparat bersembunyi di balik harta mu,,ingatttt Tuhan Maha Melihat tidak ada 1 org pun yg bisa lari dari AZAB nya..πŸ™πŸ™
hiduplah kau dengan rasa bersalah mu!!!
aku berharap kau baca postingan ini biar terbuka rasa kemusiaanmu(kalaupun ada)..
pintu rumah kami terbuka 24 jam untuk mu alamat kami afdeling 1 kebun torgamba…
menurut ajaran agama kami memaafkan lebih baik daripada membenci…
kejadian tanggal 2 mei jam 17:50 wib di spbu perbatasan riau-sumut..
hiduplah kau bersama keluargamu di bayang2 kematian abang ku Raya Jhonson Manurung..😭😭
kami tidak menyalahkan mu atas kematian abang saya
karena itu sudah takdir Dari yg Kuasa,,tapi kami gak terima atas tindakanmu yg pergi begitu saja meninggalkan korban tak berdaya😭😭
masih banyak yg ingin ku sampaikan sama mu wahai manusia keji!!😈
#😭😭😭masih blom bisa move on aku dari kejadian ini..😭😭

Vidio Kejadian

Mas bro ada juga yang manshare dalam bentuk vidio sebagai berikut:

 

Yaitu dishare oleh akun fb July Christina pada 3 Mei dengan statmen berikut :

Minta masukan/bantuan buat para teman FB saya. yg tinggal dibagan batu apabila melihat mobil pick up putih ini semalam lewat dari arah cikampak ke arah bagan batu.korban atas nama TULANG SAYA RAYA JHONSON MANURUNG….YG KECELAKAAN TABRAK LARI
Didepan SPBU PERBATASAN RIAU-SUMUT
Yang terekam CCTV SPBU.

BUAT PARA TEMAN FB SAYA KHUSUNYA ORANG BAGAN BATU…MOHON BANTUAN APABILA MELIHAT NO.PLAT MOBIL TABRAK LARI TERESEBUT

Ya kalai liat diari vidio, nampaknya motor gal liat-liat saat mau nyeberang ke SPBU, sementara si mobil melaju kencang. Ya, siapapun yang salah dan yang benar, biarlah petugas yang menentukan. Moga-moga terketuk hatinya si penabrak, dan kemudian yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya, amin.