Seorang Ibu Lansia Terperosok Ke Sumur Kedalaman 15 Meter. Ini Detik-Detik Evakuasinya

Seorang Ibu Lansia Terperosok Ke Sumur

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Seorang  Ibu Lansia Terperosok Ke Sumur Kedalaman 15 Meter. Ini Detik-Detik Evakuasinya. Siapapun tidak akan ada yang mau mengalami hal yang tidak mengenakkan ya bro. Tapi kalo sudah kejadian, ya mungkin memang udah takdirnya juga harus ngalami hal yang ga diinginkan. Seperti yang dialami wanita tua ini gan. Tercebur ke sumur  dan dievakuai dengan sungguh dramatis.

Seorang-Ibu-Lansia-Terperosok-Ke-Sumur-Kedalaman-15-Meter
Seorang-Ibu-Lansia-Terperosok-Ke-Sumur-Kedalaman-15-Meter

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam news.okezone.com bahwa ada sebuah tayangan video yang lagi viral nih. Yakni sebuah video Seorang  Ibu Lansia Terperosok Ke Sumur Kedalaman 15 yang berusaha dievakuasi oleh para petugas Damkar. Memang sih akhirnya dapat terselamatkan. Cuma dramatis banget mas bro.

Aksi Penyelamatan

Video yang diunggah dalam sebuah akun IG milik Damkar ini seolah menjadi viral setelah memperlihatkan para petugas sedang menyelamatkan seorang wanita lansia tersebut. Dari  keterangan video tersebut, peristiwa ini terjadi pada pagi hari yakni Jumat (10/5/2019) di daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Biodata Wanita Lansia Yang Terperosok ke Sumur

Ternyata wanita lansia tersebut adalah Torida Siregar (67) ni mas bro.  Dan akhirnya penyelamatan korban pun dilakukan oleh para petugasDamkar yang berlangsung dari jam 05.30 WIB sampai jam 07.00 WIB ni mas bro. Berikut statemen dalam video tersebut gan:

Terperosok ke dalam sumur, Kedalaman -/+ 15m Saat ini berhasil diangkat dan dengan kondisi selamat..”

Tentu saja unggahan tersebut menuai pujian dan doa dari netizen ni mas bro. Kira-kira seperti ini:

@happycat**** :”Alhamdulillah MasyaAllah terimakasih Bapak2 Damkar Depok semoga amal ibadah Bapak2 Dibalas Allah dgn banyak kebaikan dan menjadi tabungan utk Surga Nya Allah SWT.. Aamiin Yaa Rabb..

@az**** : “Alhamdulillah.. Mantap..”

Hanya saja hingga kini belum ada kabar kelanjutan kronologis tentang kejadian ini mas bro.

Kalo mau liat videonya silakan di link ini gan (https://www.instagram.com/p/BxQzwHJpYUD/ )

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: