Ngrayain Kelulusan SMA Malah Motor Terbakar Hangus di Solo

Ngrayain Kelulusan SMA Malah Motor Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuha kabar berita dari Solo terkait perayaan kelulusan SMA. Yup, beritanya memang, kelulusan itu dipublish hari ini, jadi spontan anak SMA atau SMK yang telah lulus bisa langsung pesta pora merayakan kelulusan. Ada yang corret-coret ada yangkonvoi, atau ada yang keduanya. Namun mas bro, ada juga ternyata yang apes. Jadi saat Ngrayain Kelulusan SMA Malah Motor Terbakar Hangus di Solo.

Apes-saat-Ngrayain-Kelulusan-SMA-Malah-Motor-Terbakar-Hangus-di-Solo
Ngrayain Kelulusan SMA Malah Motor Terbakar

Kejadian adalah di daerah Colomadu Solo Jawa Tengah, pada sore, Senin, 13-05-2019.

Kejadian ini dishare oleh aku fb ‎Fajar Oktavianto‎ keINFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA pada 3 jam lalu dengan statmen berikut ;

Kalo isi bensin tolong kondisi kendaraan OFF ya adik2…

Kalian seneng bisa lulus tp ortu kepikiran tu sepeda motor kebakar…. 
Lokasi tadi sore di lapangan Baturan Colomadu…

Seneng2 boleh tp tetap waspada dan hati2 njih…

Selamat buat kelulusan SMA tahun ini… 
Selamat datang di dunia yg sebenarnya…

😊😊😊

Akun di atas juga menshare vidionya. Ini dia Vidionya mas bro:

Info terjkait kejadian ini juga dishare akun Instagram @iks_infokaresidenansolo pada Senin 13/5/2019 kemarin.

Yup mas bro sekalian, nampak dari video yang dibagikan, bahwa sejumlah pengendara pada heboh ata spada motor yang terbakar di tengah jalan. Motor ini kondisinya cukup mengenaskan, lha hangus terbakar, terlanjur dilalap api besar seluruh bodinya.

Nampak di sekelilingnya, sejumlah siswa dengan seragam yang dipenuhi coret-coretan pilox. Para anak yang merayakan kelulusan SMA ini cuman bisa melongo dan seolah tidak bisa bebuat apa-apa atas insiden ini.

Kabarnya sih mas bro, motor yang hangus terbakar tersebut merupakan milik seorang siswa salah satu SMA di Solo yang tengah merayakan kelulusan tersebut. Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Duh, kok ya serem bingit mas bro, gimana perasaan orang tuanya ya melihat motor anaknya kebakar kayak gini. Mustinya lebih hati-hati, wong ya masih pada minta ke ortu.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.