Puluhan Mobil Hangus Dibakar Massa di Asrama Brimob Jakart Semalam

Mobil Hangus Dibakar Massa

Bonsaibiker.com mas bro sekalian, Asrama Brimob Petamburan Diserang massa pendemo, Puluhan Mobil Hangus Dibakar Massa di Asrama Brimob Jakart Semalam. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka-luka dalam serangan di Asrama Brimob Petamburan itu tersebut. Tepatnya kejadian adalah pada Rabu dini hari (22/5/2019).

Yup mas bro sejumlah mobil yang sedang parkir di Asrama Brimob Petamburan, Tanah Abang, Jakarta hangus terbakar. Ini terjadi pasca markas bromob ini diserang demonstran pada Rabu dini hari (22/5/2019).
Yup, di asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat ini api masih terlihat menyala di beberapa mobil hingga Rabu pagi.

Pembakaran-mobil-di-asrama-brimob-petamburan
Pembakaran-mobil-di-asrama-brimob-petamburan

Diantara mobil-mobil yang terbakar adalah berjenis minibus, bus, dan sedan. Beberapa petugas polisi pagi ini nampak berjaga di sekitar Asrama Brimob Petamburan.

Dalam insiden ini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka-luka, ataupun bagaimana detailnya. Sementara itu kerugian yang diderita akibatk oleh kerusakan serta pembakaran kendaraan-kendaraan tersebut juga belum dikalkulasi detail.

Propokator-rusuh-Jakarta
Propokator-rusuh-Jakarta

Mas bro, di antara insiden pembakaran ini ada sebuak aksi dimana Polisi dan warga menangkap seseorang yang disinyalir menjadi provokator pembakaran mobil di Komplek Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) tadi pagi hari ini.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.