Berita Umum

Truk Bablas Ke Jalur Rel Kereta, Disinyalir Sopir Ngantuk

Truk Bablas Ke Jalur Rel Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah kejadian unik tapi cukup menyeramkan. Ya, ini adalah sebuah berita dari Bangil Pasuruan yang terjadi pagi tadi, Minggu, 26-05-2019. Sebuah Truk Bablas Ke Jalur Rel Kereta, Disinyalir Sopir Ngantuk. Kejadian ini dishare di fb dan menjadi perbincangan ramai.

Truk-Bablas-Ke-Jalur-Rel-Kereta
Truk-Bablas-Ke-Jalur-Rel-Kereta

Kejadian ini dishare oleh akun fb Yoyok Prabowo‎ ke group fb Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) pada 2 jam lalu dengan statmen beriktu:

Supir ngantuk kliru dalan sepur, akhire ora iso maju karo mundur, akhire dibantu ditarik truk aqua metu tekan rel, lokasi latek bangil isuk mau

Jadi seperti statmen akun fb Yoyok di atas, disampaikan bahwa hal initerjadi lantaran supir ngantuk. Lalu kemudian ia salah mengambil jalan yang ternyata adalah jalan kereta yang ada relnya. Kemudian kabarnya truk tak bisa maju dan tak bisa mundur. Selanjutnya truk ini diberi bantuan dengan ditarik oleh truk Aqua sampai keluar rel.

Untung aja gak ada sepur yang lewat mas bro jadi gak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Ini nampaknya adalah rel aktif.

Nah mas bro sekalian, di bawah ini adalah penampakan truk aqua saat menarik truk yang kebablasan ke rel kereta ini untuk mundur.

penampakan-Truk-Aqua-Naik-truk-yang-bablas-ke-rel-kereta
penampakan-Truk-Aqua-Naik-truk-yang-bablas-ke-rel-kereta

Jadi mas bro, memang jalannya sedang serong kiri. Sementara di sebelah kiri apabila belok (tidakn nyerong) ternyata ada jalur rel kereta. Mungkin benar pak supir truk ini ngntuk. SEhingga perasannya ia ambil jalan yang benar, yaitu jalur serong kiri. Maka terjadilah hal tersebut, ia masuk jalur rel kereta.

Beberapa warganet menilai, truk ini sebenarnya ingin cari jalan trabasan supaya lebih dekat.

Beberapa warganet bahkan mengatakan sebenarnya truk rem blong. Dia belok ke situ untuk menghindari tabrakan, namun ini belum bisa dipastikan mas bro, mana yang benar.

Ya pembelajaran buat kita semua aja mas bro untuk berhati-hati ketika mengemudi. Kalau memang ngantuk ya mendisng istirahat, daripada membahayakan diri sendiri dan juga berpeluang membahayakan orang lain.

One thought on “Truk Bablas Ke Jalur Rel Kereta, Disinyalir Sopir Ngantuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.