Kecelakaan

Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam, Kayak Kisah Bawang Merah Bawang Putih Aja

Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan terjadi Hari Kamis, 30-05-2019 di daerah Pati, Jawa Tengah. Ya, ini bukan kecelakaan mau mas bro, namun walau begitu ya ngeri juga wong Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam. Ya ini kan jadi unik karena keduanya adalah mobil Brio, dan kok ya Kayak Kisah Bawang Merah Bawang Putih Aja.

Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam
Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam

Kronologis kecelakaan Brio Putih dan Brio Merah

Mas bro Persitiwa ini bermula ketika Brio warna merah yang dikemudikan Muhammad Sholikin, (30 th) warga Pundenrejo RT 02/05, Kec.Tayu Kab. Pati melintas dari arah timur ke barat. Tepat dibelakangnya Brio putih No Pol K 8856 H dikemudikan Siti Aisyah (19th) warga Ds. Mantingan Tengah RT 08/01 Kec. jakenan Kab. Pati beriringan.

Brio putih kemudian bermaksud mendahului Brio merah mas bro. Namun memang saat itu tengah dalam keadaan lalu lintas padat. Nah, Brio putih ternyata mengambil jalur terlalu ke kiri, sehingga sehingga bodi tengahnya menyenggol ujung depan Brio merah sehingga seperti didorong.

Kejadian memang berlaku begitu cepat, usai senggolan keduanya tak dapat mengendalikan laju kendaraan masing-masing. Dan akhirnya keduanya meluncur terjun ke embong atau kolam ikan di Sembaturagung Jakenan. Pati Jawa Tengah ini.

Pembelajaran buat kita semua mas bro untuk berhati-hati di jalan ketika berkendara. Kadang kalau kitaceroboh, selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan orang lain.

One thought on “Brio Putih Nyruduk Brio Merah Lalu Keduanya Jatuh ke Kolam, Kayak Kisah Bawang Merah Bawang Putih Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.