Ada Ratusan Mobil Towing Yang Disiapkan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Ratusan Mobil Towing Yang Disiapkan Buat Pelanggan Suzuki Yang Mudik Lebaran 2019. Tradisi mudik ini sudah dilakukan masyarakat Indonesia setiap tahun saat jelang Lebaran. Seperti halnya jelang  hari Raya Idul Fitri 1440 H ini sudah pasti tradisi tersebut  tetap berlangsung. Dan  buat para pelanggan Suzuki yang mudiktahun ini, PT SIS  kembali gelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019” ni mas bro.

Ada Ratusan Mobil Towing Yang Disiapkan Buat Pelanggan Suzuki Yang Mudik Lebaran 2019
Ada Ratusan Mobil Towing Yang Disiapkan Buat Pelanggan Suzuki Yang Mudik Lebaran 2019

Yup mas bro, program Suzuki “Ketupat Mudik Ramadan 2019” ini berlangsung mulai tanggal 1 Mei sampe 10 Juli 2019. Sekitar 162 unit yang tersebar dari Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, sampe Kalimantan. Sekitar 141 unit buat kendaraan roda empat dan 21 unit sisanya disiapkan buat kendaraan roda dua.

PT SIS juga nyiapin Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) ni mas bro. Ada juga Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019) tuh. Lokasi posko Siaga Mudik ada di sekitar Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali.

Fasilitas posko-poskonya dilengkapi dengan musala, ruang tunggu, ruang hiburan, juga makanan ringan dan takjil buat buka puasa. Buat 2 posko di Jawa Barat ada fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori BNI Life. Jadi diperkirakan 4.620 pelanggan yang mudik bakal dapat layanan dan keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung ni mas bro.

Kalo Bengkel Siaga Mudik bejumlah 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor. Dan bengkel ada di 12 propinsi ni mas bro, mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki yakni pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 bersama PT SIS ini juga memberi keuntungan berupa layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Selama 24 jam layanan ini beroperasi dan bebas pulsa ini ada Halo Suzuki Mudik Assistance yang ngasih informasi tentang Suzuki dan perjalanan mudik. Halo Suzuki Technician Assistance buat pelanggan yang butuh panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance.