Ternyata Mobil Damkar Diamuk Massa Itu tahun 2015 di Batang, Kasus Lama

Mobil Damkar Diamuk Massa Itu tahun 2015

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sepagian ini ramai dishare mobil pemadam kebakaran diamuk massa. Dilempari batu, bhkan hingga mundur masih dilempar. Petugaspun nampak kewalahan. Yup mas bro, ternyata ini kasus lama. Ternyata Mobil Damkar Diamuk Massa Itu tahun 2015 di Batang, Kasus Lama yang diungkit-ungkit lagi.

Mobil Damkar Diamuk Massa Itu tahun 2015
Mobil Damkar Diamuk Massa Itu tahun 2015

Sebleumnya terjadi viral sebuah vidio dimana massa merusak sebuah mobil damkar sebagaimana tertulis dalam artikel berikut :

Truk Pemadam Kebarakan Malah Ditimpukin Warga

Dan, setelah check n rcheck mas bro, diketahui bahwa ini benar-benar kasus lama. Jadi kabarnya ketika itu ada sekitar 1000 nelayan Kabupaten Batang, Jawa Tengah melakukan demo. Mereka ini memblokir jalur Pantura memprotes kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang melarang penggunaan pukat hela dan pukat tarik di wilayah pengelolaan perikanan Indonesia.

Berikut vidionya yang ternyata adalah vidio lama mas bro!

Mas bro sekalian, unjuk rasa ini digelar di jalur pantura Jalan Jenderal Sudirman Batang. Massa sebelumnya berkumpul di Warungasem dan melakukan longmarch hingga ke Alun-Alun Batang. Selanjutnya massa berlanjut ke jalur Pantura Sambong, Batang.

Simak yang ini mas bro berita selengkapnya!

Massa ketika itu berorasi di gedung DPRD Kabupaten Batang mengenai penolakan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Nomor 2/Permen-KP/2015 tentang Larangan Penggunaan Alat Penangkapan Ikan Pukat Hela (Trawls) dan Pukat Tarik (Seine Nets). Nah dalam rentetan aksi demo inilah para nelayan juga membakar sejumlah ban dan tali kapal di dua ruas jalan pantura. Kemudian ada insiden pengruskan mobil Damkar. Makanya ketika kejadian ini berlangsung, arus lalu lintas kendaraan dari arah timur (Semarang) maupun dari barat (Jakarta) lumpuh total di sisni.

Yup mas entah kenapa banyak yang memviralkan kembali kejadian ini sehingga ramai beredar di berbagai group fb, di berenda dan sebagainya. BTW clear sudah, bahwa ini kejadian lama, dah usai mas bro. Jadi semoga tidak terjadi polemik dan memancing hal-hal yang tak diinginkan. Pasalnya banyak yang hobi main pancing mas bro meski gak ada ikannya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.