Ninja ZX25 4 Silinder 60 HP Telah Dibebrkan Young Machine

Ninja ZX25 4 Silinder 60 HP

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah beberapa rumor akan terbitnya ulasan media Jepang, Young machine, kini artikel ini bebener-bener terbit. Yaitu terkait motor baru Kawasaki Ninja Z250R yang dikabarkan bakal lahir dalam 4 silinder. Laman ini membeberkan renderannya, 4 silinder, namanya yagn ZX-250R, hingga beberapa hal penting lainnya. Jelasnya yang paliung ngoz adalah statmen terkait Ninja ZX25 4 Silinder 60 HP.

Youngmachine-Beberkan-Ninja-ZX25-4-Silinder-60-HP
Youngmachine-Beberkan-Ninja-ZX25-4-Silinder-60-HP

Yup mas bro, kalau dalam artikel lalu telah kita ulas yaitu :

Ninja ZX25RR 4 Silinder Berpower 60 Hp Rumor dari Young Machine

Bahwa young machine ini bakal segara membeberkan risetbnya. Nah kini semua sudah dibeberkan. Yaitu beberapa point penting dari dalam artikelnya :

  1. Motornya 4 Silinder beneran Ninja Z250R. Nama ini memang menurut banyak pengamat belum pasti, namun banyak referensi yang mengatakan demikian. Jadi mesinnya adalah 4 silinder segaris.
  2. Menggunakan Front Double disk ABS. Hal ini menilik dari beberap gambar yang diumbar Youngmachine ini.
  3. SHock depan sudah USD. Ini pastinya untuk menunjang kesetabilan dan penampilan.
  4. Rangka motor ini mengandalkan mode rangka Trellis.
  5. Motor ini ramai telah diberitkan dalam artikel lalu bakal berpower 60 HP. Power segede gitu diraih dalam kitiran mesin 20 RPM, muanteb tenan meraunhgnya mas bro.

Nah mas bro, yang banyak terlintas dihati penonton adalah perkara harganya nih. Ada yang berspekulai motor ini bakal diawarkan di kisaran 125 juta. Ad yang dkatakan bahwa motor ini bakal dijual di bawah 100 juta. Ada lagi statmen lainnya.

Apapun itu yang jelas, young machine sendiri belum mebeberkan kisaran harga motor ini. Speknya aja masih meraba-raba. Namun yang jelas mas bro, motor ini menampilkan kinreja motor yang berat, makanya isinyalir motor ini bakal mengggunakan part yang berat-berat ketika bekerja sehingga bisa awet.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.