Wanita Masuk Masjid Bawa Anjing, Semoga tidak Bikin Kisruh Bangsa Ini

Wanita Masuk Masjid Bawa Anjing

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sejak kemarin hingga hari ini dunia sosial media dihebohkan oleh berita terkait Wanita Masuk Masjid Bawa Anjing. Dialah seorang perempuan inisial SM yang sempat bikin geger dunia pemberitaaan karena membawa seekor anjing masuk Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kejadian adalah pada hari Minggu (30/6/2019) pukul 14.00 WIB.

Wanita Masuk Masjid Bawa Anjing
Wanita Masuk Masjid Bawa Anjing

Kejadiannya begitu viral di dunia maya, lantaran vidionya banyak dishare. Berikut beberapa link vidionya ;
(https://www.facebook.com/dewiyulianti.yulianti.9003/videos/475420469937543/)

(https://www.facebook.com/dewiyulianti.yulianti.9003/videos/475420526604204/)

(https://www.facebook.com/dewiyulianti.yulianti.9003/videos/475420743270849/)

(https://www.facebook.com/dewiyulianti.yulianti.9003/videos/475420793270844/)

(https://www.facebook.com/dewiyulianti.yulianti.9003/videos/475420916604165/)

Yup, menurut kabar yang beredar, SM memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa hewan anjing dengan tujuan mencari suaminya. Rumornya sumainya menikah di masjid tersebut. Sehingga ia depressi danmencari suaminya ke masjid ini dengan membawa anjing.

Polisi kemudian mengamankan perempuan itu. Wanita ini kemudian menjalani pemeriksaan oleh polisi berkaitan membawa anjing ke dalam Masjid. Wanita ini dikabarkan juga sempat mengamuk di Mapolres Bogor.

Jai saat pemreiksaan ada kendala, bahwa yang bersangkutan meluap-luap emosinya dan histeris. Kemudian juga keterangannya berubah-ubah. Selanjutnya menurut Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika dalam keterangannya, Senin (1/7/2019). Polisi membawawanita ini ke rumah sakit guna memastikan kondisi kejiwaannya.

Pak polisi meminta semua pihak tidak terpancing dengan informasi liar yang beredar di media sosial. Semoga tak memperkeruh bangsa ini mas bro. Moga kasusnya cepet kelar.

Ya, giamanaun yang dilakukan wanita ini jelas salah mas bro. Namun ya kita ikuti dulu kasusnya, kan pihak berwajib sudah menangani. Jadi kta tak perlu menshare hal-hal yang memperkruh keadaan. Sambil menunggu pihak berwenang melakukan tugasnya.

Sikap MUI

Yup mas bro, menanggapi hal ini, Majelis Ulamak Indonesia, MUI melalui Waketum MUI Zainut Tauhid Sa’adi dalam keterangannya, Senin (1/7/2019). meminta kepada kepolisian untuk mendalami perkara tersebut sehingga diketahui motif pelakunya. Apakah ada hiden agenda, atau karena ada kasus pribadi saja.

Selanjutnya MUI mengajak umat Islam untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan informasi yang menghasut dan bernuansa SARA. Harapannya Islam tidak terpecah belah.

Yup, moga tetep damai bangsaku.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: