Info Umum Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow 2019 di Purwokerto

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow 2019 di Purwokerto nih. Kegiatan ini juga sekaligus meramaikan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Banyumas. Sebagai bentuk apresiasi buat para pecinta motor sport Honda di Banyumas, acara inipun dikemas apik di Alun-alun Purwokerto.

Honda Sport Motoshow 2019
Honda Sport Motoshow 2019

Yup gan, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang sudah memilih jajaran motor sport Honda untuk kendaraan pilihan mereka. Denga acara ini, masyarakat dapat mengetahui generasi terbaru motor sport Honda lainnya.

Gelaran Honda Sport Motoshow 2019 Purwokerto ini Astra Motor Yogyakarta hadirkan sederetan motor sport Honda mas bro. Antara lain Honda CB150R Streetfire, Honda CB150 Verza, Honda CRF150L, Honda CBR250RR, Honda CRF250RALLY dan Honda CBR150R. Di area riding test masyarakat dapat merasakan langsung sensasi motornya.

Ada juga aksesoris serta apparel resmi Honda ni mas bro. Dan selama satu hari menurut data ada 58 unit motor Honda terjual langsung saat itu. Malah jumlahnya bisa lebih meningkat mengingat masih adanya konsumen yang belum selesai proses transaksinya.

Dalam gelaran ini ada juga pameran penjualan dengan program spesial, photography contest, servis dan ganti oli murah khusus motor sport Honda,  juga beatbox battle ni mas bro. Selain itu sebagai pamungkas Johnny Freedom dan Tipe-X menghibur masyarakat di panggung utama.

4 komentar pada “Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow 2019 di Purwokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.