Bocoran Harga Ninja ZX-25R aka Ninja 250 4 Silinder

Bocoran Harga Ninja ZX-25R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, rumor motor dari kubu Kawasaki kini makin menguat terkait akan lahirnya Ninja 250 4 cylinder. Ya, pasalnya isu awal motor ini konon bisa memuntahkan power hingga 60HP. Kan luar biasa dahsyat untuk motor sekelas 250cc. Nah sekarang isu lanjutannya mas bro. Jadi kinia dabocoran hangat terkait motor ini. Yaitu Bocoran Harga Ninja ZX-25R aka Ninja 250 4 Silinder ini.

Bocoran Harga Ninja ZX-25R aka Ninja 250 4 Silinder
Bocoran Harga Ninja ZX-25R aka Ninja 250 4 Silinder

Bebera Clue Terkait Ninja ZX-25R

Mas bro, kita urutkan data atau clue terkait Ninja ZX-25R ini sebagai berikut:

  • Sebagaimana ramai beredar kabar, bahwa motor ninja 4 silinder ini bakal diberi nama Ninja ZX-25R.
  • Lantaran produk super, maka dikabarkan bahwa proyeknya dikontrol dan didesain langsung oleh Kawasaki di Jepang. Nah, karena yang menjadi sasaran utama adalah Adia, maka Jepang berkolaborasi bersama Kawasaki Indonesia dan Thailand.
  • Isu hotnya mas bro, Ninja ZX-25R empat silinder ini bakal diluncurkan di Tokyo Motor Show pada Oktober mendatang.

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R

Nah, bocoran terbaru mas bro, ternyata laman internet Great Biker memblowsebuah kabar terkait harga motor ini. Muncur sebuah reng-rengan harga dari ZX-25R. Fantastis memang harganya, bisa dapat mobil LCGC baru mas bro. Yup,berdasarkan laman ini harga Ninja ZX-25R disinyalir bakal berada di rentang 260.000 sampai 280.000 baht (Rp 120 jutaan sampai 130 jutaan).

Kok bisa semahal itu? Yup mas bro, kalau memang renderan dari Young Machine itu betul maka ya wajar harganya segitu. Lihat saja beberapa point berikut :

  • Nampak samping dan depan, desain Ninja ZX-25R ini,modelnya bak Ninja ZX10-10R. Desainnya memang moge look banget mas bro. Ditambah lagi nongolnya desain dari air ram yang ada di moncong depan kemudian jalur udara. Nampak jugat bagian Headlamp LED dengan lampu sein yang berada di side fairing samping kanan dan kiri yang mirp dengan ZX10-10R. Jadi kemungkinan memang motor ini adalah Baby ZX10-10R.
  • Selanjutnya nampak dari bagian tangki, Nampak bahwa motor ini butuh banyak ruang udara untuk mendukung mesin 4 cylinder yang digendong.
  • Berbicara mengenai hasil renderan dari YM ini, basis desain Body dari ZX-25R ini menyerupai ZX-10R.
  • Rangka Teralis dengan besi baja turbular yang didesai kuat kokooh dan eksotis.
  • Aplikasi sok depan Upside down dengan warna Hitam. Diperkuat dengan rem depan pakai double disc yang menggunakan kaliper rem depan 1 piston kaliper dengan diameter besar dan Sudah radial.

Kayaknya dah keren bener mas bro motor ini.

2 thoughts on “Bocoran Harga Ninja ZX-25R aka Ninja 250 4 Silinder

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: