Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo Dikantongi Polisi, Tinggal Tunggu

Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar seputar perkembangan kasus tabrak lari di overpass Solo. Hingga kini kasus ini telah memasuki hari ke-11. Sejauh ini belum ada niatan pengemudi mobil untuk datang ke keluarga Retnoning Tri (54) untuk bertanggung jawab. Namun mas bro, Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo telah Dikantongi Polisi, Tinggal Nuggu Waktu saja.

Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo Dikantongi Polisi, Tinggal Nuggu Waktu saja
Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo Dikantongi Polisi, Tinggal Nuggu Waktu saja

Harry Setiawan (22) anak almarhumah korban menyampaikan bahwa keluarga meminta iktikad baik dari pengemudi mobil yang menabrak aalmarhumah ini. Ia minta pengemdui mobil ini supaya datang ke rumahnya yaitu yang beralamat di Jalan Yudhistira 5 Nomor 5 Kampung Selembaran RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo.

Pemuda ini berharap pengemudi mobil tersebut menunjukkan rasa kemanusiannya dan beriktikad baik. Masak telah membuat pengendara motor meninggal dunia samasekali tak bertanggungjawab.

Selanjutnya keluarga juga berharap agar kepolisian mengusut tuntuas kasus ini. Pasalnya di Solo, termasuk di TKP banyak terdapat kamera pengintai (CCTV). Hal ini tentu memudahkan polisi mengidentifikasi mobil pelaku dan menemukannya sekaligus menangkapnya.

Mobil Tabrak Motor Lalu Kabur di Overpass Manahan Solo, Korban MD

Kalau dilihat dari rekaman CCTV, tragedi tabrak lari di Overpass Manahan solo ini menurut polisi menggungkap banyak kesalahan pelaku. Utamanya pastinya bahwa pengemudi mobil ini kabur usai menghilangkan nyawa Retnoning Tri. Tarus kemuningkan melebar melewati marka jalan. Selanjutnya Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni mengatakan, dari rekaman CCTV yang ada pelaku talah melakukan beberapa kesalahan sekaligus.

Jadi jelasnya mas bro pelaku teridentifikasi oleh polisi melalui pemeriksaan rekaman 12 kamera pengintai atau CCTV. Yaitu rekaman CCTV yang terpasang mulai dari Gendengan Jalan Slamet Riyadi, Overpass Manahan Solo hingga Gapura Makutha Solo di Jalan Adi Sucipto SOlo.

Selanjutnya polisi juga meminta kepada pelaku tabrak lari untuk segera menyerahkan diri. Sebelum segala sesuatunya menjadi terlambat.

Semoga saja pelaku segera sadar dan menyerahkan diri, sehingga tak berbuntut panjang mas bro.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.