Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax ala Marlin Bikin Heboh

Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian. Ketika sedang test ride New Honda ADV 150, ternyata ada sesosok Yamaha Nmax yang nangkring di parkiran. Nah, disinilah salah satu blogger bikin ulah, aihihih. Lek Marlyn bikin ulah dengan menjajarkan dua motor ini. Wal hasil, dipoto dan dipublish. Akhirnya bikin heboh dunia persilatan. Poto ini ramai di sosmed. Ya, jadilah Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax, Propokatornya Marlin, blogger fotograver yang tambun ini, Aihihihi!

Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax
Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax

Nah mas bro, usai foto idi beredar di akun FB lek Marlin, maka banyak sekali dishare oleh akun fb lain. Dan bahkan ada yang share ke group motor Nmax. Rame dah.

Okeh mas bro, terlanjur basah yasudah mandi sekali. Kita tengok saja komprasinya sekalaian dari berbagai sisi, mulai harga, desain, power, dan sebagainya.

Komparasi Harga ADV 150 vs NMax

Mas bro, Honda ADV150 Versi CBS-ISS dijual di angka Rp. 33.500.000 Juta rupiah. Sementara untuk Honda ADV Versi ABS (1 Chanel)-ISS dijual di angka Rp 36.500.000.

Sementara itu NMAX 155 ABS dilego di harga Rp. 31.150.000,-. Adapun yang non ABS dilego di kisaran Rp. 27,540,000,-

Komparasi Power ADV 150 vs NMax

Mas bro, dapur pacu Honda ADV 150 ini mampu menghasilkan Power maksimum sebesar 14,5 ps/10,66473 di kitiran mesin 8.500 rpm dan Torsi Maksimum sebesar 13,8 Nm @6.500 rpm. Untuk daya maksimum Nmax adalah 11.1 kW/8000 rpm. Sedangkan torsi maksimum 14.4 Nm/6000 rpm.

Komparasi Desain ADV 150 vs NMax

Mas bro, secara desain, ya N-Max mnemang terlihat simpel, sementara ADV memang terlihat lebih futirik dan robotik. Siapa suka yang mana ya tergserah hobi masing-masing mas bro.

Ya ndilalahnya dalam foto tersebut keduanya dimodif menggunakan Box, jadi keduanya nampak imbang mas bro.

Ya namanya hobi dan selera kan gak bisa dipaksa-paksa.

Komparasi Fitur ADV 150 vs NMax

Mas bro, salah satu yang menonjol adalah terkait sistem kunci kontak Honda ADV 150 sudah Smart Key, dengan knop keyless. Di motor ini disediakan remote FOB, ada ada Answer Back System dan alarm seperti Honda PCX terbaru. Sementara itu Yamaha NMAX masih menggunakan kunci mekanikal, berpenutup magnet.

Untuk fitur lebih jauh akan kita bahas dalam artikel tersendiri.

Komentar Warganet

Nah mas bro, beberapa warganet berkomentar terkait hal ini sebagai berikut :

Harry Prabowo: Ini foto perbandingan dimensi antara ADV 150 & NMAX 150 punya om Sumarlin Putra vlogger panutanque :

Biar khalayak tau tuh skutik gede nya segimana.
Suwun om utk foto” tcakepnya & informasi seputar roda dua nya 🙏🏻

Ada lagi ini malah dishare ke group N-Max:

komparasi-Honda-ADV-vs-Yamaha-Nmax
komparasi-Honda-ADV-vs-Yamaha-Nmax

Ini dia poto-poto lain dari Marlin:

9 komentar pada “Komparasi Honda ADV 150 vs Yamaha NMax ala Marlin Bikin Heboh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: