Debat Kusir Plantas vs Pengendaran NMax Yang Trobos Jalur busway

Debat Kusir Plantas vs Pengendaran NMax

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita terkait tilang nih yang lagi hangat di sosial media. Yam ceritanya ada Debat Kusir Plantas vs Pengendaran NMax Yang Trobos Jalur busway. Pengendara NMax yang menerobos jalur busway ini mempertanyakan polisi kenapa petugas membuka porta. Sementara polisi mempertanyak kenapa pengendara NMax ini masuk jalur buswauy. Debat sengitpun terjadi.

Debat-Kusir-Plantas-vs-Pengendaran-NMax
Debat-Kusir-Plantas-vs-Pengendaran-NMax

Kejadian ini dishare oleh akun fb Bekakas Garis Keras 4 jam lalu dengan statmen berikut : 

NaMex masuk jalur baswey.. totot wiu wiu..

Berikut ini vidionya

Yup mas bro, di awal dialog, nampak polisi bertanya pada pengendara motor matik Yamaha BMax bernopol F 5963 GA ini. Yaitu perihal kenapa menerobos Jalur Busway. Nah, kan memang ada aturannya, jalaur buway memang tak boleh dilalui oleh selain busway. Bahkan banyak yang sudah ketilang lantaran hal ini baik motor kecil bahkan mogepun juga ditilang. Artispun juga ditilang melaju du jalur ini. Simak saja yang berikut ini :

Sementara itu pengndara NMax genti mempertanyakan kebijakan polisi. Kenapa portalnya dibuka padahal buswaynya masih jauh. Jadi menurut pengendara NMax ini, kalau portal dibuka berarti ada busway yang mau masuk Nah, ini katanya portal dibuka, tapi buswaynya masih jauh. Yaup, demikian kira-kira debat kusir ini berlangsung dan menjadi pembicaraan hangat di sosial media.

Jadi obrolan Hangat di Sosmed

Mas bro, kejadian ini jadi obrolan hangat di dunia maya. Simak saja beberapa komentar warganet berikut!

  • Chomed Yagami: Motor puluhan juta, jaket keren, helm bagus, sim stnk ada, 
    Otaknya ketinggalan di rumah
  • You Andto : orang tanda udah ada…..selain busway di larang masukseumpama ada toilet tanda peringatan kloset rusak mampet…..apa jg masih masuk toilet trus BAB di toilet itubp pinter….tp pinternya terlalu…..udh salah ngotot…
  • Budi Winarto : Gobloknya permanen nih org, udah tau busway ga boleh buat kendaraan lain masih aja ngotot, sumpel aja tuh mulutnya.

7 komentar pada “Debat Kusir Plantas vs Pengendaran NMax Yang Trobos Jalur busway

  • 24 Juli 2019 pada 19:47
    Permalink

    otaknya kosong…hrs liat ke negara lain..jalur bis kosong melompong,jalur sebelahnya panjang merayap..ga ada satu kendaraan apapun yg masuk ke jalur bis..walaupun ga ada polisi tetep jalur bis ga bakal di ambil kesempatan..

    Balas
  • 25 Juli 2019 pada 09:08
    Permalink

    wow naik nmax ternyata bikin otak rusak? 😀

    Balas
  • 25 Juli 2019 pada 09:36
    Permalink

    lah tenan kan, nmex otak kuontholll muncul lagi. kreditan aja gayanya naik harley.

    Balas
  • 25 Juli 2019 pada 11:05
    Permalink

    Pak Polisi, ketemu beginian lngs ringkus aja bawa ke Penjara, inepin seminggu juga nangis2 entar. Biar kapok.

    Apa perlu Busway di titipin Brimob berpeluru karet biar klo masuk Busway lngs di tembak buat latihan sniping?

    Balas
  • 2 Agustus 2019 pada 09:11
    Permalink

    gw demen ni orang. begonya natural tidak dibuat2

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

%d