Tol Wiyoto Wiyono Dari Priok Ke Arah Cawang Ditutup Sementara

Tol Wiyoto Wiyono Ditutup

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita informasi tol di pagi hingga siang ini, Rabu, 24-07-2019. yaitu bahwa Tol Wiyoto Wiyono Dari Priok Ke Arah Cawang Ditutup Sementara. Nah para pengguna tol kini dialihkan keluar di Pulomas.

Tol-Wiyoto-Wiyono-Dari-Priok-Ke-Arah-Cawang-Ditutup-SEmentara
Tol-Wiyoto-Wiyono-Dari-Priok-Ke-Arah-Cawang-Ditutup-SEmentara

Hal ini disampaikan polisi lewat di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Yaitu bahwa ruas tol ini ditutup untuk sementara waktu. Tepatnya adalah mulai pukul 10.28 WIB. Berikut ini statmennya :

“10.28 Pengalihan arus lalin exit Pulomas, arus lalin dari Tanjung Priok arah Cawang dalam rangka giat rekonstruksi laka lantas,”

Penutupan ini dilakukan lantaran sedang dilakukan olah TKP kecelakaan truk Pertamina yang terbakar di KM 5 arah Cawang. Yup mas bro dalam artikel lalu telah kita bahas terkait insiden kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Tol Wiyoto Wiyono Rawamangun KM 5,100 arah Cawang, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2019) dini hari. Simak artikelnya berikut :

Mas bro sekalian, tepatnya kendaraan yang hendak melintas jalur ini dialihkan keluar Pulomas dan bisa kembali masuk tol di Gerbang Tol Pedati. Adapun gerbang Tol Rawamangun juga ditutup sementara karena olah TKP kecelakaan ini.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Wiyoto Wiyoni AKP Mansyur, menyampaikan bahwa waktu berakhirnya penutupan ini belum diketahui, yang jelas hingga olah TKP selesai.

Mas bro sekalian jelang Zuhur hari ini olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan dua awak truk Pertamina berpelat B 9851 SEH dan Toyota Cayla berplat B 2230 TOW masih belum selesai. Olah TKP yang dilakukan kepolisian masih berlangsung dan belum diketahui sampai pukul berapa. Nampaknya memang harus cukup detail olah TKPnya mas bro, untuk menguak sebab kebakaran yang mengharuskan 90 personel pemadam diterjunkan, dan menderita kerugian hingga Miliaran Rupiah.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa dalam kecelakaan ini terdapat 3 korban jiwa yaitu :

  • Sopir truk Asep Abdurohman (35).
  • Kenek Truk, Ahmad Wagiyonto (23).
  • Pengemudi Calya, Peter Christian Djaja (26) yang merupakan warga Kelurahan Rawabunga, Jatinegara.

One thought on “Tol Wiyoto Wiyono Dari Priok Ke Arah Cawang Ditutup Sementara

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: