Informasi Tol

Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Ada Yang Rusak, Padahal Baru 3 Hari Dipake, Betulkah?

Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita informasi Tol ini dari tol Jakarta Cikampek Elevated II, uatu tollayang. Yup mas bro ada kabar bahwa Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Ada Yang Rusak, Padahal Baru 3 Hari Dipake, Betulkah?

Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Ada Yang Rusak
Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Ada Yang Rusak

Kabar ini dishare oleh akun fb Xsal sebagai berikut :

Japek layang udah ancooor aspalnya…
*macet pak ?

Yup mas bro, dalam gambar di atas, nampak aspal tol layang Japek ini sudah mulai peang. Kemudian nampak oleh petugas diberi pembatas agar tidak dilalui pengguna jalan. Di situ juga nampak seorang petugas yang kemungkinan sedang menganalisa hal ini. Sementara di balakangnya ada sebuah kendaraan yang kemungkinan punya Jasa Marga. Di kendaraan tersebut tertulis “Pemeliharaan Jalan TOl”.

Masih dari fotoyang dishare oleh kang XSal ini, seperti nampak di bawah ini :

Tol-Layang-Japek-Mulai-Rusak
Tol-Layang-Japek-Mulai-Rusak

Mas bro, terlihat ada bagian yang dipasangi pembatas jalan, dimana di situ nampak beberapa petugas sedang memperbaiki tol. Ya memang bagian tersebut terlihat aspal tolnya sudah mulai rusak dan oleh petiga langsung diperbaiki.

Oceh mas bro, lanjut dari kang Xsal ini, hari Minggu tol masih mulus. Hari ini banyak lobang di daerah cikunir – bekasi. Kemudian banyak pengguna jalan tol yang pada mundur liat macet panjang. Aihihih, macet juga mas bro. Mungkin pake aji mumpung, mumpung gratis, hehehehe.

Usai diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (12/12) lalu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) mulai dibuka untuk umum, pada Minggu, 15-12-2019 lalu. Baik itu untuk ke arah Jakarta maupun dari arah Jakarta. Nah ternyata setelah 3 hari digunakan, atau tepanya ini hari ke 4. Beberapa aspalnya sudah mulai peang. Entah karea hujan, atau apa, ya belum tahu persis mas bro.

Ini beberapa artikel terkait Jalan Tol Layang Japek :

7 komentar pada “Aspal Tol Layang Jakarta-Cikampek Sudah Ada Yang Rusak, Padahal Baru 3 Hari Dipake, Betulkah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.