Informasi Umum Suzuki

Serunya Riding Bareng Bikers Dalam Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin

Serunya Riding Bareng Bikers

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Serunya Riding Bareng bikers Dalam Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin. Sekitar 350 bikers Suzuki bermalam minggu dalam acara ke-6 Suzuki Saturday Night Ride pada 3 Agustus 2019 yang diadakan para bikers Suzuki di provinsi Kalimantan Selatan nih.

Serunya Riding Bareng Bikers Dalam Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin
Serunya Riding Bareng Bikers Dalam Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin

Yup mas bro, dalam acara Suzuki Saturday Night Ride ini Suzuki mengajak ratusan bikers bermalam minggu dengan kegiatan positif nih. Dengan mengeksplor Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, bikers Suzuki lakukan seseruan safety riding dengan disaksikan publik umum yang sebelumnya para peserta dibekali anjuran safety riding juga perlengkapan konvoi.

Dengan kerjasama antara Main Dealer Suzuki yaitu PT Delta Abadi sentosa (DAS), Banjarmasin Kalimantan Selatan dengan PT SIS acara Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin bisa terlaksana ni mas bro. Dengan dihadiri ratusan bikers dari 17 klub juga perorangan, mereka antusias ikut dalam gelaran ini. Motor Suzuki yang dikendarai yakni ada  motor lawas seperti Satria, ada juga model terbaru seperti NEX II dan GSX 150 Series.

Setelah rombongan bikers dilepas oleh Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS Tetsuyuki Mori, perjalananpun dimulai ni mas bro. Start dari Dealer Suzuki Ahmad Yani lalu lewat pusat keramaian kota Banjarmasin ke Taman Wisata Kamboja sekitar 15 Kilometer. Kegiatannya antara lain ada kontes modifikasi motor, hiburan, juga kontes foto.

2 komentar pada “Serunya Riding Bareng Bikers Dalam Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.