Terios Sruduk Tronton di Tol Nagwi Solo KM 569-800

Terios Sruduk Tronton di Tol Nagwi

Bonsaibiker.com -mas bro seklian, ada berita lakalantas dari tol Ngawi-Solo. Yup mas bro, bahwa ada kecelakaan dimana Terios Sruduk Tronton di Tol Nagwi Solo tepatnya di KM 569-800 B. Area ini masuk dalam wilyah Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Ngawi, Jawa Timur. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 05.45 wib, hari ini, Rabu 14-08-2019.

Terios-Sruduk-Tronton-di-Tol-Ngawi-Solo
Terios-Sruduk-Tronton-di-Tol-Ngawi-Solo

Kendaraan Yang Terlibat

Mas bro, kendaraan yang terlibat kecelakaan pag ini adalah :

  • Daihatsu Terios nopol H 8853 WL yang dikemudikan Adine Angga (21) warga Desa Nglawan Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang,
  • Truk tronton nopol K 1493 OF yang dikemudikan Yogo Pangesti Eko Putro (23) warga Jebres Kota Surakarta.

Kronologis Terios Sruduk Tronton di Tol Nagwi

Kronologis Terios Sruduk Tronton adalah bahwa lakalantas ini bermulasaat mobil Daihatsu Terios melaju dari arah surabaya menuju solo. Pada saat bersamaan ada sebuah truk tronton K 1493 OF yang dikemudikan Yogo Pangesti yang melaju di jalur yang sama. Kemungkinan karena kecepatan Terios lebih kencang, maka Terios ini menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju searah di depannya tersebut.

Yup mas bro, usai tabrakan, Daihatsu Terios ini risndsek depan, mblesek masuk kekolong belakang truk.

Korban Kecelakaan

Dalam kecelakaan ini, ngutip dari IPTU Cipto Utoyo, Kanit Laka Polres Ngawi, sementara ini memang tak ada jatuh korban jiwa. Korban adalah menderita luka. Satu penumpang Terios ini dikabrkan luka berat. Adapun pengemudinya mengalami luka ringan.

Identitas korban luka berat adalah Angga Ardianta (60). Kakek ini dikabarkan sempat terjepit dalam bodi mobil yang ringsek usai nyruduk truk tronton ini dari belakang. Usai kejadian, Tim medis Jasa Marga sempat memberikan pertolongan pertama di tempat kecelakaan. Kemudian selanjutnya korban dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke rumah sakit Atthin Husada Ngawi.

Mas bri sekalian, sejauh ini da statmen dari IPTU Cipto Utoyo, Kanit Laka Polres Ngawi, yang dikutip Kabar ngawi bahwa polisi telah melakukan olah TKP. Ya, sementara ini kecelakaan ini disimpulkan disebabkan pengemudi kendaraan terios kurang memperhatikan arus lalu lintas. Hal ini disinyalir lantaran pengemudi dalam kondisi mengantuk, makanya tak bisa mengontrol kendaraan sehingga terjadi kecelakaan ini. Selanjutnya 2 kendaraan ini di evakuasi dan dibawa ke pos satlantas.

4 Comments

  1. lg ngetes kekuatan mobil emang cocoknya belakang truk. bagi para pengendara mobil yg hobinya sradak sruduk bisa test kekuatan mobil nya ama truk tronton atau kontainer di kecepatan +100kph.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.