Pebalap Astra Honda Sabet 3 Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap Astra Honda Sabet 3 Podium Saat Balap Perdana di China nih. Pada seri kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Zhuhai International Circuit China, pada kelas AP250 pebalap AHRT Sabet 3 Podium.

Pebalap Astra Honda Sabet 3 Podium Saat Balap Perdana di China
Pebalap Astra Honda Sabet 3 Podium Saat Balap Perdana di China

Yup mas bro, di kelas AP250, Irfan Ardiansyah dapat podium ketiga di balapan pertama (10/8) juga podium kedua di balapan kedua (11/8). Lalu Awhin Sanjaya sabet podium ke-2 di balapan pertama (10/8). Mereka tunggangi Honda CBR250RR. Dan di kelas SS600, Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens tunggangi Honda CBR600R.

Supersport 600

Kedua pebalap yaitu Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang jalani balapan dengan penuh perjuangan. Balap pertama, Andi Gilang sempat terjatuh di lap ke-10 pada posisi kelima dan ga bisa lanjutin balapan. Trus dibalapan kedua, Andi Gilang juga terjatuh hingga berada di posisi ke-15.Rheza pada balapan pertama ada di posisi ke-10. Lalu di balapan kedua, Rheza finis ke-7 dengan catatan waktu 1:39,272 mas bro.

Andy Wijaya Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM  mengungkapkan bahwa balapan ini adalah sebuah tantangan untuk dijadikan pengalaman bermanfaat buat balapan di seri-seri lainnya. Agar prestasi pebalap AHM semakin lebih baik.

Nah, balapan ARRC seri selanjutnya bakal digelar pada 21-22 September 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia mas bro.