Anak Mengingjak Kepala Ibunya Viral Langsung Diciduk Polisi

Anak Mengingjak Kepala Ibunya

Bonsaibiker.com – mas bro, ada berita viral dari Surabaya, dimana Anak Mengingjak Kepala Ibunya, begitu beritanya Viral via vidio, Langsung si anak Diciduk Polisi. Yup mas bro, memang dalam bebebrapa hari ini beredar video kekerasan anak kepada ibu kandungnya di media sosial. Peristiwa ini kabarnya terjadi di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Anak Mengingjak Kepala Ibunya
Anak Mengingjak Kepala Ibunya

Yup mas bro, nampak dala video yang viral ini, sang ibu yang tengah tiduran menasehati anaknya yang ketika itu tengah terbaring di sebelahnya. Tapi kelihatannya si anak gak terima atas nasihat yang diberikan ibunya ini. Mulanya si anak melemparkan bantal kepada ibunya lantaran kesel dinasehatin. Namun ternyata kemudian si anak emosi lalu bangun dan langsung menginjak kepala ibunya.

Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

anak injak kepala ibunya #impolite #taksopan #durhaka

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro, selanjutnya peristiwa ini sampai ke polsi. Maka menanggapi viralnya video yang beredar di sosial media ini, Kapolsek Tegal Sari, Kompol Rendi ambil tindakan. Ia memerintahkan Anggotanya untuk mengecek kebenaran berita tersebut.

Polispun kemudian datang ke alamat yang dimaksud. Dan setelah anggota tiba di lokasi, anggota menanyai kebenarannya kepada Ibu/korban. Dan setelah mendapatkan keterangan sang Ibu, anggota polsek Tegalsari langsung membawa anak yang bersangkutan ke Polsek Tegal Sari Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Namun masbro, lantaran kasih sayang seorang Ibu. Maka sang ibu tidak ingin anaknya ditahan dan minta di mediasi Kekeluargaan saja. Kapolsek juga menambahkan bahwa si Ibu mempunyai riwayat sakit jantung juga

Warganetpun kemudian berreaksi menyatakan bahwa si anak suah tercyduk. Salah satunya adalah ‎Paijah Paijah‎ yang menshare ke(WT) WONG TULUNGAGUNG 4 jam lalu dengan statmen berikut :

Alhamdulillah wes keciduk lurr,,,
Sing vidione viral nang beranda,,,,
seorang Anak menginjak kepala ibu nya,,,,
belum bisa balas budi kok yo durhaka karo ibu ne,,, 
Ibu yg melahir kan,,,,,,
#MIRIS

Ya semoga saja ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu menghormatiorang tua kita, apalagi ini adalah seborang ibu yang telah melngandung, melahirkan, dan membesarkan anak. Ngeri mas bro.

1 Trackback / Pingback

  1. Ibu Yang Diinjak Kepalanya Oleh Anaknya di Surabaya Kini Meninggal | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.