Ipda Erwin Y W Meninggal, Korban Pembakaran Saat Demo Mahasiswa di Cianjur

Ipda Erwin Y W Meninggal

Bonsaibiker.com – masbro, ada berita duka pagi ini datang dari Cianjur. Ya, Ipda Erwin Y W Meninggal, belau Korban Pembakaran Saat Demo Mahasiswa di Cianjur. Belau disiram bensin oleh oknum pendemo, lalu kemudian tubuhnya terbakar, dan pagi ini dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah.

Ipda Erwin Y W Meninggal
Ipda Erwin Y W Meninggal

Kabar ini banyak di sharedi sosmed pagi ini salah satunya adalah oleh akun FB Alto Luger pada 23 menit lalu dengan statmen berikut :

Selamat jalan Ipda Erwin Yudha Wildani, korban kekerasan tragedi pembakaran di demo Cianjur, 15 Agustus 2019. 

Rest in Peace, Regroup in Heaven! 

#IndonesiaTanahAirBeta

Yupmas bro, hari ini lingkungan Polres Cianjur tengah diliputi berduka. Kepergian Ipda Erwin Yudha Wildani, salah seorang polisi yang terbakar saat mengamankan unjuk rasa di depan Pendopo Cianjur, telah meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi kesatuannya dan keluarganya. Almarhum ini menghembuskan nafsnya yang terakhir pada hari ini Senin (26/8 2019) Pukul 01.38 WIB dini hari tadi.

Baca artikel terkaitkasus ini dalam beberapa artikel berikut :

Ngintip dari cianjurtoday yang mengutip laporan yang ditulis Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Agustoni terkait hal ini. Diketahui bahwa Ipda Erwin meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Menurut laporan ini Kondisi almarhum memang menurun terus sejak hari Minggu pukul 10.00 WIB. Hal ini terjadi lantaran komplikasi dari gula yang naik terus, sementara di sisi lain HB nya rendah.

Kini pihak Polres Cianjur sedang dalam proses penjemputan almarhum Ipda Erwin Ke RSPP. Penjemput dikabarkan tadi pagi sedang dalam perjalanan menuju RSPP Jakarta dengan Ambulance Polres Cianjur. Penjemputan melibatkan keluarga besar polres cianjur dan keluarga ahli waris almarhum.

Selanjutnya masih dari sumber di atas, pemakaman almarhum Ipda Erwin bakal dilaksa akan hari ini di Cianjur. Sementar untuk waktu dan tempat pemakaman hingga kini belum bisa dipastikan, masih perlu koordinasi dengan keluarga terkait dan berbagai unsur terkait.

Mas bro, kita doakan semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan perjuangannya selama bertugas di kepolisian menjadi sebuah amal baik yang membawa almarhum pada Ridha Ilahi, amin.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.