Berita Umum

Pengusaha Malaysia Minta Maaf Usai Stamtmen Kontroversinya Jadi Bumerang

Pengusaha Malaysia Minta Maaf

Bonsaibiker.com – mas bro, masih kabar seputar statmen CEO Big Blue Taxi, Datuk Shamsubahrin Ismail  yang menuai kontroversi. Ya, pria ini menolak Gojek masuk Malaysia kemudian menyebut Indonesia miskin. Yup mas bro, selanjutnya si Pengusaha Malaysia Minta Maaf Usai Stamtmen Kontroversinya Jadi Bumerang. Pasalnya statmennya banyak diprotes.

Pengusaha Malaysia Minta Maaf
Pengusaha Malaysia Minta Maaf

Ya, usai statmen tersebut Ojol bakal demo kedubes Malaysia Tengok artikel di bawah ini mas bro :

Ojol Bakal Kepung Kedubes Malaysia Lantaran Pengusahanya Sebut Indonesia Negara Miskin

Selain itu karena statmen yang memicu kemarahan warganet Indonesia ini, akun sosmednya banyak dibanjiri serangan. Dia sndiri memang mengakui bahwa media sosial dan WhatsApp miliknya dibanjiri oleh protes soal pernyataannya yang kontroversial. Akhirnya iapun minta maaf.

Ismail menyatakan bahwa Indonesia miskin setelah ia baca berita soal kondisi ekonomi Indonesia. Kemudian ia menyatakan statmen yang dishare Malay Mail sebagai berikut :

“Saya mendapat banyak pesan langsung di ponsel dari orang Indonesia dan juga driver Gojek. Indonesia berada dalam hati saya, orang Indonesia di hati saya.Saya mengeluarkan pernyataan bahwa Indonesia miskin karena laporan dari Indonesia. Saya minta maaf untuk kesalahan di pernyataan saya, melabeli Indonesia miskin, berdasarkan laporan yang saya terima.”

Yup mas bro, memang statmennya menuai kontroversi. Hal ini bikin banyak orang Indonesia tersulut emosi. Uatamanya adalah pengendara Gojek yang sampai mau menggelar demo.Berikut statmennya yang terdengan via vidio :

“Kemiskinan di Indonesia terlalu tinggi, gaji tak tinggi. Malaysia tidak bisa seperti itu. Anak muda (Malaysia) bukan miskin, tak datang dari keluarga miskin. Kenapa kita mau menjatuhkan marwah mereka sehingga menjadi tukang Gojek. Di Indonesia, wanita dapat memeluk driver begitu saja tapi bagaimana dengan Malaysia? …….”

Yup mas bro, warganet Indonesia memang ganazz. Jangankan cuman seorang pengusaha Malaysia. Wong australaia aja pernah diserang sampek ampun ampun gara-garaterlalu ikut campur urusan dalam negeri Indonesia. Aiihihihi. Semoga saja gak terulang yang semacam ini, pasalnya siapapun gak bakal mau dikata-katain. Demikian kilas info.

5 komentar pada “Pengusaha Malaysia Minta Maaf Usai Stamtmen Kontroversinya Jadi Bumerang

  • Negara kita itu unik bro
    Para fans boy merk,perang di sosmed
    Para fans boy parpol,perang di sosmed
    Para fans boy anu…ini…unu…perang di sosmed
    Tapi begitu ada yg mengusik NKRI..semua fans boy kompak bersatu menyerang ahihihi…

    Balas
  • Sini pak piknik ke Indonesia biar tahu ekonomi Indonesia yg sebenarnya, bukan katanya.

    Balas
  • 1. reaksi yg normal krn merasa terancam krn doi bos Taksi. spt disini , awalnya perusahaan taksi jg panik saingan dgn online. terbukti pula bbrp perusahaan taksi yg ngga beradaptasi akhirnya hilang.
    2. sentimen nasionalisme. krn dimalaysia sudah ada Grab yg pemiliknya warga negara malaysia wlpn kantornya disingapura.
    3. kaitannya jg dgn eksistensi Grab di malaysia yg mungkin terasa menggerus pasar Taksi disana

    Balas
    • 1. *reaksi berlebihan kamsute

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.