Balapan Motor

Matik Bar-bar Tantang Ninja 250 Dan R25 Serta Sport 150 cc

Matik Bar-bar Tantang Ninja 250

Bonsaibiker.com – mas bro ada sebuah balapan motor kelas bebas dimana di dalamnya ada kelas 250, 150, dan bahkan kelas matik. Ngerinya mas bro, ada sebuah motor matik yang ikut dalam balapan ini. Saking timpangnya kelas, makanya warganet atau pemosting menamai matik ini dengan matik bar-bar, aihihihihi. Ya, Matik Bar-bar Tantang Ninja 250 Dan R25 Serta Sport 150 cc mulai dari CBR150, Satria FU 150 hingga Suzuki GSX 150.

Aksi balapan ini digelar di sirkuit mas bro, bukan di jalan. kejadian ini direkam dalam vidio, lalu dishare oleha akun fb Variasi Motor racing sedunia 29 Agustus pukul 07.51 dengan statmen berikut :

Satria Fu Fi 150 VS 250 – R25 – allNew Ninja 250 – GSX – CBR Facelift – Raider F150 – Belang R150

Yang unik dan diprotes warganet adalah dua hal mas bro. Yaitu :

  • Pertama bahwa di race kali ini, kelasnya bebas mulai 150 hingga 250.
  • Ke dua adalah bahwa semua peserta menggunakan wearpack lengkap, sementara ada 1 orang rider menggunakan matik, pake sandal jepit tanpa helm tanpa jaket dan tanpa protektor. Ngeri juga nih. Makanya dari kondisi demikian disebut matik bar-bar, aihihihih. Ngeri mas bro.

Nampaknya kalau dilihat dari dasbor motor, ini direkam dari EGA SpeedVlog mas bro, kemudian dishare oleh akun fb Variasi Motor racing sedunia dengan tema Balap motor Satria Fu Fi 150 VS 250, nah di dalamnya nyempil satu orang pembalap matik tersebut di atas.

Btw Kalau liat vidionya seru juga mas bro, simak!

Vidio singkatnya :

Vidio Lengkap

 

Ya memang kalau dilihat dari nyali ya memang luar biasa nyalinya pengendara matik ini. Namun kalau dari spek ya kemungkinan besar kalah mas bro dengan yang lain.

Akhirnya ya matiknya paling belakang mas bro, tertinggal jauh. Kebanyakan stelan matik model ini kan untuk drag race, mulai 100-1000 mete di trek lurus. Nah kalau matik ini menggunakan stelan tersebut ya pastinya gak mbang kalau lawan yang sport seperti di atas.

Btw sangar juga ini pengemudi yang ngrekam ini, yang di dsabornya ada tulisan EGA SpeedVlog. Doi start dari belakang, lalu nyalip banyak rider, akhirnya bisa salip-salipan di depan. Seru juga mas bro.

18 komentar pada “Matik Bar-bar Tantang Ninja 250 Dan R25 Serta Sport 150 cc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.