Mobil Mewah Ferrari Kena Tilang saat Operasi Patuh

Mobil Mewah Ferrari Kena Tilang

Bonsaibiker.com – Mas bro, masih dari kabar berita Tilang nih. Yup, ternyata operasi yang dlaksanakan polisi serempak di seluruh Indonesia yaitu operasi Patuh 2019, banyak mewarani sosial media di Indonesia. Warna-warni tilang menghiasi sosmed ini dari yang unik, serem, lucu, dan sebagainya. Beberapa kasus yang telah kita share kemarin, mulai dari Pajero ketilang, RX King ditendang, pria pake helm pisang, dan sebagainya. Semua adalah warna-warni tilang. Nah kali ini warna-warni tilang ternyata merambah ke mobil mewah. Yup mas bro Mobil Mewah Ferrari Kena Tilang saat Operasi Patuh Jaya 2019.

Mobil Mewah Ferrari Kena Tilang saat Operasi Patuh

Kejadian ini berlangsung di wilayah Tanah Abang Jakpus, pada hari Rabu 4 September 2019. Tilangnya adalah lantaran mobil ini tidakmemasang TNKB di bagian depan mobilnya.

Berikut ini statmen istagram tmcpoldametro:

#Polri lakukan penindakan terhadap Pengendara yang masih nekat tidak memasang #TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) di wilayah Tanah Abang Jakpus, Rabu 4 September 2019.

#OperasiPatuhJaya2019

Ferrari-kena-tilang
Ferrari-kena-tilang

Mas bro, kemungkinan ini adalah Ferrari F12 Berlinetta atau california 2009 yang memang kabarnya banyak beredar di Indonesia. Maaf ya mas bro, Bonsaibiker kurang faham masalah Ferrari.

Beberapa warganet berpendapat bahwa memang mobil ini aseli dari sononya gak pake dudukan plat nomor di depan. Sehingga dimungkinkan pengendara agak bingun mau naruh plat nomor bagian depan.

Sementara warganet lainnya berpendapat, itu bukan alasan, karena beberapa mobil mewah lainnya seperti Lamborghini, Porche dan sebagainya bisa dikasih dudukan, sehingga halini tidak masalah. Hanya kemauan usernya saja mau masang atau tidak.

Oceh mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih mengindahkan aturan yang telah dibuat negara sehingga aman dari tilang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: