Alumni AHRS Berjuang di GP Moto2 Misano dan Aragon 2019

Alumni AHRS Berjuang

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Alumni AHRS Berjuang di GP Moto2 Misano dan Aragon 2019 nih. Sejak 9 tahun lalu PT AHM lakukan pembinaan balap berjenjang yang hasilnya pun cukup membanggakan. Seperti Andi Gilang serta Gerry Salim yang siap berlaga di Grand Prix Moto2.

Alumni AHRS Berjuang di GP Moto2 Misano dan Aragon 2019
Alumni AHRS Berjuang di GP Moto2 Misano dan Aragon 2019

Yup mas bro, di GP Moto2 Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, Andi Gilang akhir pekan ini bakal berlaga. Lalu Gerry bakal berjuang di Motorland Aragon, Spanyol, pada seri selanjutnya. Mereka berdua adalah pengganti Dimas Ekky Pratama yakni pebalap yang juga bagian AHRT.

Untuk yang kedua kalinya Gerry berlaga di arena balap kelas dunia ni mas bro. Juni lalu ia juga ikut motor GP Moto3, di Mugello, Italia.

Dari Asia untuk Dunia

Gilang dan Gerry adalah pentolan keberhasilan AHM dalam membina pebalap berbakat dari Indonesia. Mereka juga pernah berkesempatan dapat arahan mentor pebalap legendaris Jepang, Noboru Ueda. 

Andi Gilang ikut Kejuaraan Nasional saat program AHRS selesai ni mas bro. Bersama Honda Golden Team, sampai 2013, trus bareng Astra Motor Racing Team di Kejuaraan Nasional 2014, dan sejak 2015 jadi bagian Astra Honda Racing Team serta bersaing di kejuaraan Asia dan Eropa. Musim ini. Ia sudah membalap di Asia Road Racing Championship dan FIM CEV.

Di FIM CEV Gilang sudah dua kali finish lima besar ni mas bro. Yaitu di kelas Moto3 Albacete 2017 juga di kelas Moto2 Barcelona-Catalunya 2019. Dan sekarang ia berkesempatan di grand prix berbagi paddock dengan Marc Marquez, idolanya.

Gerry sejak dalam binaan AHM memiliki banyak prestasi yang luar biasa ni mas bro. Ada prestasi di tingkat Asia, seperti pada ajang Asia Road Racing Championship 2017. Gerry saat ini juga ada di posisi ke-17 di klasemen sementara CEV Moto2 European Championship. Total poinny 10 poin dengan Astra Honda Racing Team.

Andy Wijaya Deputy GM Marketing Planning & Analysis AHM mengungkapkan bahwa berlaganya Andi Gilang di GP San Marino juga Gerry di GP Aragon jadi saat yang berharga buat wujudkan target binaan balap berjenjang AHM dalam mengantar pebalapnya untuk bersaing di level World Championship.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: