Pebalap Muda Binaan AHRT Borong Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap Muda Binaan AHRT Borong Podium Di ARRC Sepang nih. Pada kelas AP250 di gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keenam ini AHRT memang beruntung banget mas bro. Langsung dapet double podium di ajang yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia ini.

Pebalap Muda Binaan AHRT Borong Podium Di ARRC Sepang
Pebalap Muda Binaan AHRT Borong Podium Di ARRC Sepang

Yup mas bro, pada balapan pertama Sabtu (21/9) Irfan Ardiansyah raih podium pertama. Ia mulai balapan di baris kedua. Setelah sengit bersaing dengan para pebalap di depan, ia akhirnya berhasil raih posisi pertama pas di tikungan terakhir hingga mencapai finis.

Dan Awhin Sanjaya turut meraih kesuksesan raih podium pertama pada balapan kedua Minggu (22/9). Dengan perjuangannya dan persaingan yang sengit, ia lakukan macam-macam over take tuk menerobos di lap akhir, yang akhirnya ia sampai di garis finis dengan raihan podium pertama. 

Hingga akhirnya hasil balapan pada seri Sepang ini Irfan pemimpin klasemen sementara kelas AP250 ni mas bro. Sementara Awhin di posisi ke-3, serta Lucky  di posisi ke-5.

Supersport600

Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar awalnya pada balapan pertama kelas Supersports 600 (SS600) ada di posisi kelima. Lalu mulai start di baris kedua, dan ia sempat terjatuh keluar di tikungan keenam lap awal dan gak bisa lanjutkan balapan. Dan Rheza Danica Ahrens start di baris ketiga juga terjatuh hingga gak bisa lanjutkan balapan.

Hingga pada balapan kedua kelas SS600, Andi pun berhasil finis di urutan keenam. Sementara Rheza sampai di garis finis pada posisi kedelapan.

Andy Wijaya Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM)  mengungkapkan bahwa hasil yang diraih ini adalah kesungguhan para pebalap muda AHM yang akan selalu menjadi pebalap yang lebih baik lagi kedepan.

Dan seri penutup ARRC 2019 bakal hadir tanggal 30 November-1 Desember 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.