Honda PCX Dibegal di Bekasi, Korban Dibacok

Honda PCX Dibegal di Bekasi

Bonsaibiker.com – ma bro sekalian, sebuuah berita terkait pembegalan yang terjadi di Bekasi Jawa Barat. Yup, sebuah Honda PCX Dibegal di Bekasi, Korban Dibacok hingga luka parah.

Honda PCX Dibegal di Bekasi
Honda PCX Dibegal di Bekasi

Menurut akun fb Teropong Jaya Sampurna, korban berjumlah 2 orang yang merupakan pemuda dari Jayasampurna. Kejadian adalah pada hari Sabtu, 16 November 2019 kemarin. Korban adalah, Manda ( 22 Thn ) dan Endi ( 23 Thn ), pemuda Kp, Leungsir RT 03/02 Jayasampurna Bekasi. TKP pembegalan adalah terjadi di daerah Jarakosta 16 November 2019 pukul 03.00 WIB pagi dini hari.

Kedua Korban di begal saat pulang setelah selesai mengikuti sebuah acara. Ketika di jalan, Korban di ikuti oleh 3 motor lain di belakang. Tiba – tiba satu motor berusaha mendekati. Ketika tepat di samping mereka, satu orang turun dari motor dengan brutal mereka membacokan senjata tajam ke tangan Endi yang membonceng kemudian terjatuh. Selanjutnya korban langsung berlari mencari bantuan.

Sementara itu Manda yang mengendarai motor di bacok dengan membabi buta dikepala dan tangan. Dalam kondisi demikian tanpa daya Motor PCX hitam 2019 milik korban Endi berhasil di bawa Pembegal. Pelaku disinyalir merupakan anggota Geng Motor. Setidaknya demikian yang disampaikan oleh akun fb Info Jayasampurna.

Yup mas bro, Alhamdulillah kedua korban masih bisa selamat. Jadi sambil menunggu bantuan kedua korban berusaha tetap sadar dengan darah yang berlumuran di tubuh dan kepala. Sesegera mungkin mereka langsung di bawa ke RS Medirossa. Usai mendapatkan pertolongan mesid kedua korban sudah pulang kerumahnya masing – masing .

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.