Spare Part Motor Honda Lawas Bisa Coba Kemasan Warna Biru

Spare Part Motor Honda Lawas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini khsusunya bagi para penggemar motor Honda lawas. Mungkin yang tergabung dalam berbagai group motor lawas. Mulai Bekakas ( Bergejil Suka Motor Bekas), Gembos ( Gerombolan Motor Bosok, dan sebagainya. Ini sekedar info saja bahwa kalau cari Spare Part Motor Honda Lawas Bisa Coba Kemasan Warna Biru. Eh ternyata baru tahu mas bro.

Spare Part Motor Honda Lawas
Spare Part Motor Honda Lawas

Jadi ternyata selama ini telah beredar suku cadang motor Honda yang diedarkan dalam kemasan warna biru di pasaran. Nah kalau kita amati, kan seringan suku cadang Honda itu warna merah kan kemasannya. Nah tapi ternyata ada yang warna biru.

Jadi sebenarnya memang ada 2 kemasan untuk suku cadang motor Honda ini. Simak ya :

  1. Spare part dengan kemasan Merah. Ini adalah untuk motor honda yang masih tergolong baru. Ya seperti ADV, PCX,CBR, dan sebagainya.
  2. Spare part dengan kemasan biru. Ini berbeda dengan yang merah. Ini biasanya untuk motor-motor lama. Misalkan spare part motor grand, Supra, dan sebagainya. Banderol harganya yang lebih murah dari Honda Genuine Parts, makanya diberi nama Honda Value Line

Selanjutnya mas bro, perlu dipahami bahwa ternyata yang biru ini sama seperti yang kemasan merah. Jadi suku cadang berwarna biru ini diakui tetap merupakan produk asli berkualitas. Mutu dan kualitasnya tetap terjamin standar pabrikan Honda. Jadi masih jozz. Oleh karenanya, makanya pada suku cadang kemasan biru ini pun tertulis ‘Suku Cadang Alternatif Sepeda Motor Honda’ khususnya motor Honda Lawas.

Ya memang sih mas bro, rada-rada jaring sih untuk ketersediaannya. Ya memang wajar kan, wong populasi motor lawas juga tak sebanyak motor baru. Makanya kalau di bengkel AHASS tidak lagi menyediakan untuk saat ini. Nah, kita bisa cari deh di bengkel umum mas bro.

Yup, demikian secuil artikel terkait suku cadang motor Honda lawas. Barangkali mas bro sekalian merawat motor honda lawas, kan bisa menjadi sedikit pertimbangan dalam mencari suku cadangnya mas bro.

One thought on “Spare Part Motor Honda Lawas Bisa Coba Kemasan Warna Biru

  • 27 November 2019 pada 00:54
    Permalink

    VAZBET,IN- Agen Tembak Ikan Online | Situs Slot Mesin Online
    Salah satu agen Joker Gaming terbaik Indonesia!

    ~Bonus New Member 25%
    ~Bonus Next Deposit 5%
    ~Bonus Cashback 10%

    Ayo Daftar !
    Dapatkan Bonus Refferalnya.
    WA >>> +855 878 795 20
    WEB >>> WWW,VAZBET,IN

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: