Adu Bagong Bus VS Truk Di Lumajang, Bus Bawa 50 Bidan, Belasan Luka

Adu Bagong Bus VS Truk Di Lumajang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut terjadi Di Lumajang. Terjadi Adu Bagong Bus VS Truk Di Lumajang, Bus Bawa 50 Bidan, Banyak Yang Luka. TKP tepatnya di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Lumajang. Kejadian pada hari ini, Sabtu (11/1/2020). Kecelakaan frontalini sebabkan belasan orang luka-luka. Satlantas Polres Lumajang lebih lanjut mengabarkan bahwa bus ini dalah rombongan dari bidan Lumajang yang hendak ke Probolinggo,

Adu Bagong Bus VS Truk Di Lumajang
Adu Bagong Bus VS Truk Di Lumajang

Yup mas bro, Kasat Lantas Polres Lumajang , AKP Putu Angga ngutip dari lumajang satu menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas di Ranuyoso ini kronologinya belum diketahui pasti. Hingga saat ini petugas masih berada di TKP. Beberapa keterangan sedang didata dari para saksi.

Jadi ceritanya mas bro, para korban ini rencananya hendak mengikuti pembukaan kuliah para bidan di Genggong Probolinggo. Naasnya mas bro,ketika sampai di daerah Ranuyoso, bus ini mengalami kecelakaan yang cukup parah di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang setelah Pasar Buah. Yaitu tabrakan frontal adu bagong engan sebuah truk tronton hingga rusak parah bagian depannya.

Data sementara ini diketahui bahwa korban dari truk tronton sejumlah 3 sedangkan untuk bus umum 50 orang.

Petugas kini fokus evakuasi korban agar cepat tertangani dan lalulintas bisa segara lancar. Pasalnya mas bro, lantaran kecelakaan ini jalanan macet total.

Sejauh ini, usai evakuasi, para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Lumajang untuk penanganan lanjut. Sementara itu dalam proses evakuasi, AKBP Adewira Siregar Kapolres Lumajang juga ikut turun langsung ke lokasi.

Perkembangan informasi lanjutan diketahi bahwa di RSUD Haryoto Lumajang ada sekitar 20 korban luka dan patah tulang. Sementara itu sebagain korban yang tidak mengalami luka langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Kernet dan sopir bus mengalami luka yang sangat parah dan patah kaki. Semua korban dilakukan perawatan dengan cepat di RSUD Haryoto Lumajang dan Bhayangkara. Kabar dari kerabat penumpang menyatakan supir bus menonggal di TKP. Tapi ini masih menunggu informasi lebih lanjut yang lebih pasti mas bro.

Vidio evakuasi dari FB:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: