Kecelakaan

Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem di Kediri, Hindari Pemotor

Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan bus terjadi pagi hari ini, Sabtu, 11-010-2020. Sebuah Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem di Kediri, Hindari Pemotor. TKP tepatnya di Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri jalur Kediri-Tulungagung. Dikabarkan tak ada korban jowa dalam kecelakaan ini. Hanyasaja Bus melintang di jalan menutup jalan menyebabkan macet jalur Kediri-Tulungagung.

Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem
Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem

Mas bro sekalian, kejadian ini ishare oleh laman FB Ag243 2 jam lalu  (Radio ANDIKA 06.30) sebagai berikut :

Waspada dan hati-hati anda yang melintas di Jalan Raya Kediri-Tulungagung, saat ini MACET

Beberapa pendengar Radio ANDIKA mengirimkan foto terkait kecelakaan antara bus Harapan Jaya dengan sepeda motor. Lokasi tepatnya di Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Gatekeeper Radio ANDIKA sudah komunikasi dengan Unit Laka Lantas Polres Kediri dan AKP RIDWAN SAHARA SH, Kapolsek Kras Polres Kediri. Saat ini, petugas sudah di siagakan di lokasi kejadian untuk proses evakuasi dan pengaturan lalu lintas. Data dan kronologi lengkap menyusul. (vin/nis)

Kronoogis Bus Trabrak Pohon Asem

Mas kronologis kejadian ini dishare dari beberapa akun FB yang mengaku berada di tempat kejadian kecelakaan diantaranya sebagai berikut :

  • Muhammad Nashir· 2 jam lalu : Ada orang dari selatan menyebrang ke timur, ketika di jalur tengah, dari belakang ada HJ, dan di bel..
    Pengemudi motor ragu, balik ke sisi kiri,, di klakson lagi, balik ke sisi tengah, sopir bis bingung, rem mendadak tidak bisa, akhirnya tertabrak,, bis berhenti menabrak pohon asem…
  • Dita Hendriani menjawab Muhammad Nashir :  bener mas, saya salah satu penumpangnya, memang sepeda motornya bolak balik ragu, akhirnya sopir banting ke kanan utk menghindari menabrak org tsb, dan menabrakkan diri ke pohon, kalo tdk bisa meninggal itu bapaknya, alhamdulillah tdk ada korban jiwa, semua penumpang selamat, semoga bapak yg naas tsb segera pulih
  • Muhammad Nashir : Siti Slumbung
    Kita tidak tahu pasti, yg jelas, kata kontrol bis, andaikan pengemudi motor tetap dijalur tengah (pas garis), bisa jadi malah aman, karna bis akan ambil menyalip dari sisi kiri motor..

Demikian kilas laporan lakalantas dari Kediri.

25 komentar pada “Bus Harapan Jaya Tabrak Pohon Asem di Kediri, Hindari Pemotor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.