Tilang

Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar dengan Mobil Lain

Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik dialami seorang pria yang mengaku Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar dengan Mobil Lain.

Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar
Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar

Kejadian ini dishareoleh akun fb E100 2 jam lalu sebagai berikut : 

Mahrus Khairuddin pendengar SS berbagi pengalamannya soal plat nomer mobilnya yang “kembar” dengan kendaraan lain. Kejadian ini membuat Mahrus mendapatkan surat tilang e tilang padahal dia tidak melanggar lalu lintas. Surat tilang tersebut diterima Mahrus tanggal 16 Januari 2020. Setelah di cek, mobil yang terekam CCTV ternyata bukan mobil miliknya tapi plat nomornya sama. Mobil Mahrus Ayla abu-abu L 1483 KN tapi yang ada di data surat e tilang adalah Ertiga dengan plat nomor yang sama. Mobil ertiga tersebut tertangkap CCTV melanggar lalu lintas di kawasan Dharmawangsa.

Mahrus langsung melakukan konfirmasi ke Polisi, dan dia tidak dikenakan denda tilang karena sifatnya masih teguran simpatik. Kombes Pol Budi Indra Dermawan Dirlantas Polda Jatim yang dikonfirmasi gatekeeper SS menjelaskan, Polisi akan menelusuri keberadaan ertiga yang nomor polisinya “kembar” dengan Mahrus. Kata Budi, pemilik asli tenang saja karena pasti bisa menunjukkan keaslian identitas kendraannya. Foto: Mahrus Khairuddin via e100 (odp-rt)

Jadi menurut pengakuan pria ini, surat tilagn elektronik tersebut dikirim ke rumahnya. Hanyasaja mobil yang nampakpada bukti fotonya, ternyata bukan mobil spria ini. Nomor polisinya sama dengan mobil pria ini. Yaitu L 1483 KN. Cuman mas bro, jenis mobilnya berbeda. Nampakseperti foto di ata, mobil yang melanggar adalah Ertiga warna perunggu. Adapun sedangkan yang punya mobil denganpelat nomor tersebut adalah Ayla abu-abu. Kok ya ada-ada aja.

Jadi,kronologis kejadiannya adalah bahwa Mobil Ertiga tersebut tertangkap CCTV melanggar lalu lintas di Jalan Dharmawangsa pada Senin (13/1/2020) pukul 20.00 WIB. Nah, Mahrus sebagaipemilik nopol tersebut, tengah berada di Jalan Kalianyar. Mahrus ini adalah seorang driver online. Mahrus ini punya bukti bahwa waktu itu mobilnya sedang tidak berada di Dharmawangsa.

Mas bro, belum diketahui apakah kembarini lantaran ada yang pemalsuan atau ulah calo atau ulah oknum, atau yang lain. Yang jelas kini kasus ini tengahditangani kepolisian.

30 komentar pada “Dapat Tilang Elektronik Karena Nomor Polisi Kembar dengan Mobil Lain

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.