Daihatsu Xenia Terjun ke Laut Amurang, Disinyalir Supir Mabuk

Daihatsu Xenia Terjun ke Laut

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Minahasa terkait sebuah kecelakaan mobil. Yup, ada Daihatsu Xenia Terjun ke Laut Amurang, Disinyalir Supir Mabuk.

Daihatsu Xenia Terjun ke Laut Amurang
Daihatsu Xenia Terjun ke Laut Amurang

Yup mas bro, Mobil Daihatsu Xenia yang jatuh ke laut ini adalah Xenia Putih, nomor polisi DB 1536 EI. Mobil ini terjun bebas ke lautan di jembatan kuning Boulevard Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kejadian adalah pada Rabu pagi (22/1/2020) kurang lebih pukul 05.00 Wita.

Kecelakaan ini merupakan Lakatunggal. Kecelakaan ini bermula ketika mobil Daihatsu Xenia ini bergerak melintas di Jalan Raya Boulevard dari arah Amurang menuju Tumpaan. Mobil ini dikemudikan oleh Rian Wakari (21), warga Desa Radey, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa.

Menurut berita yang diturunkan oleh sulutnews, mobil ini melaju dalam kecepatan tinggi. Hal ini menyebabkan pengemudi tak bisa mengontrol kendaraannya saat terdapat seekor anjing yang mendadak menyeberang jalan. Karena hal ini, mobilpun keluar jalur ke arah kiri. Mobil menabrak pembatas jalan lalu kemudian tercebur ke dalam laut.

xenia terjun ke laut
xenia terjun ke laut

Kasat Pol Air Iptu Stanly Sarempa usai kejadian kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama anggotanya. Pak polisi ini menegaskan bawha TKP kecelakaan mobil ini adalah di Jalan Boulevard, wilayah Kelurahan Ranomea.

Berikutnya sejumlah personel Sat Pol Air dan Sat Lantas Polres Minsel dengan dibantu warga sekitar mengevakuasi mobil yang nyebur ke laut ini. Dalam lakalantas tunggal ini dikabarkat tidak ada korban jiwa. Pasca kecelakaan, diketahui bahwa pengemudi berhasil keluar dari kendaraan untuk menyelamatkan diri.

Mobil rusak parah mas bro, pertama banyak yang penyok, lalu kerendem semua. Pastinya butuh jutaan rupiah agar mobil ini bisa kembali seperti sedia kala.

Polisi yang kemudian melakukan penyelidikan, menemukan fkata bahwa pengemudi kendaraan, Rian Wakari, saat kejadian berada dalam pengaruh minuman keras, disinyalir mabuk mas bro.

Yup mas bro, semoga yang begini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati dalam mengemudikan kendaraan.Usahakan fokus, tidak dalam pengaruh miras.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.