Astra Motor Yogyakarta Adakan Bikers Adventure Camp Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Adakan Bikers

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta awali tahun 2020 dengan Adakan Bikers Adventure Camp Yogyakarta buat komunitas motor Honda di Watu Tapak Tebing Breksi – Sleman (24-25/1).

Yup mas bro, gelaran community gathering  ini pakai konsep camping  ni mas bro. Tujuannya untuk mempererat persahabatan antar anggota komunitas motor Honda yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Sekitar ada 40 peserta dari berbagai komunitas yang turut ikut Bikers Adventure Camp Yogyakarta ini nih mas bro. Komunitas yang ikut antara lain HV125OC Yogyakarta, HPCI Yogyakarta, DAVINCI, CYBER, HBSCY, KCI Yogyakarta, VRCI chapter Yogyakarta, Divisi Supermoto JCC, HSFCI Yogyakarta, dan ONCB Yogyakarta.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa Suzuki ucapkan terima kasih tuk perwakilan komunitas yang sudah berpartisipasi. Semoga Bikers Adventure Camp Yogyakarta ini menjadi dapat mempererat persahabatan antar komunitas dan semakin solid.

Kegiatan ini diawali dengan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ke Watu Tapak Tebing Breksi ni mas bro. Sebelum seluruh peserta diberi pengarahan tentang formasi touring yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Setelah tiba di lokasi, seluruh peserta dibagi berkelompok sesuai dengan kapasitas tenda yang sudah disiapkan ni mas bro. Ketika petang, diadakan sarasehan tuk membahas hondacommunity.net yang merupakan aplikasi Honda Community ID (HCID). Lalu acara ditutup dengan api unggun dan barbeque party.

Hari kedua pelaksanaan, seluruh peserta mengikuti outbond training ni mas bro.. Aktivitas outbond bertujuan untuk meningkatkan rasa solideritas juga melatih kerjasama. Dan acaranya ditutup dengan penanaman pohon di area Watu Tapak Tebing Breksi sebagai aksi penghijauan di area wisata alternatif Yogyakarta.

Perluas Wawasan di Awal Tahun 2020

Di tahun 2020 ini, Astra Motor Yogyakarta menyambutnya dengan memperkaya wawasan anggota komunitas dengan kegiatan workshop di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (24/1). Sebelumnya perjalanan dilakukan ke Watu Tapak Tebing Breksi – Sleman. 

Workshop tersebut diisi oleh Putut Wijanarko, punggawa Saonone Motovlog. Ia berbagi pengalaman tentang potensi serta kesempatan anggota komunitas tuk bikin konten kreatif di media digital namun harus waspada sama berita bohong (hoax) juga menjauhi plagiarism.

Selain itu juga ada refreshment bareng instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta agar  seluruh peserta bisa berkontribusi dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: