Ini Dia Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1

Ini Dia Pemenang Suzuki GSX Series Digital

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, di awal Januari 2020 lalu, PT SIS gelar kompetisi design bertema Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 nih. Dan program ini ditutup pada 31 Januari 2020, yang akhirnya Suzuki telah menetapkan para juara. Ini Dia Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1.

Yup mas bro, untuk juara 1 namanya Ahmad Zaky nih mas bro. Konsep design nya diberi judul ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Ia memilih warna yang berani tuk mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport. Ia meraih hadiah uang Rp 2.000.000,-.

Untuk juara 2 namanya Deden Desmahikmawan nih bro. Konsep desainnya kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu. Ada perpaduan grafis yang agresif hingga GSX-R150 makin racy. Badan GSX-R150 dipadu dengan garis tegas nan agresif. Ia raih hadiah uang Rp 1.500.000,-.

Dan Juara 3 namanya Dzulqurnain Ali Sahab bro. Temanya ‘Fearless Cobra’ , dengan aksen ular cobra yang bikin kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut. Ia meraih hadiah uang Rp 1.000.000,-.

Untuk periode 2, Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah terbuka sejak 1 Februari 2020 sampai pada 29 Februari 2020nanti nih mas bro. Untuk peserta periode 2, yakni mendesign livery Suzuki GSX-S150.

Di setiap periode karya peserta yang menang bakal raih hadiah nih mas bro. Kalo jadi pemenang Best of the Best Design bakal dapat hadiah Rp 3.000.000,-. Dan nama pemenang disetiap periode bakal diumumkan satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .

Nah, buat peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta dapat daftar di alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ . Lalu mengunduh tautan yang isinya template motor base yang siap dimodifikasi.

Karya digital modifikasi yang udah jadi bisa diunggah peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register . Lalu mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang sudah dibuat. Nanti dari 9 desain terbaik selama 3 periode akan dikompetisikan lagi tuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.