Kebakaran Bus Karena Ngecas Powerbank Nampaknya Hoax lagi

Kebakaran Bus Karena Ngecas Powerbank

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana kita share dalam artikel lalu yaitu kabar terjadinya insiden Kebakaran Bus Karena Ngecas Powerbank. Nah mas bro, disinyalir, indisen ini bukan terjadi lantaran Powerbank. Bertianya benar, terjadi kebakaran di Wonosari. Namun penyebabnya kemungkinan besar bukan karena Powerbank. Jadi kemungkinan besar Hoax deh.

Kebakaran-Bus-Karena-Ngecas-Powerbank
Kebakaran-Bus-Karena-Ngecas-Powerbank

Simak dulu artikel yang berikut mas bro!

Bus Terbakar Disinyalir Lantaran Ngecas Powerbank

Nah mas bro, setelah ditelusuri, kemungkinan besar kabar terbakarnya bus disebabkan ngecas powebank ini bole jadi Hoax.

Ya, memang terbakarnya bus Nopol AB 7756 AK ini memang bernar adanya. TKP adalah di jalan raya Jogja – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Widoro Kulon, Desa Bunder, Kecamatan Patuk. Kejadian adalah pada hari Sabtu (15/02/2020) sore lalu.

Berdasarkan info yang bersumber dari Kepolisian Sektor Patuk, ngutipdari keterangan sorot gunung kidul, insiden kebakaran bus ini terjadi kurang lebih pukul 17.00 WIB. Ternyata bus tersebut tengah mengangkut rombongan guru Sekolah Luar Biasa (SLB). Bus ini melaju dari arah Timur (Wonosari) ke arah barat yang hendak menuju ke Jogja. Sayangnya mas bro, setibanya di lokasi kejadian, bus mendadak mengalami mesin panas lalu kemudian terjadilah kebakaran pada bus tersebut.

Seperti nampak pada vidio yang telah beredar di artikel lalu ini, karena dalam kondisi panik, maka semua penumpang kemudian segera berhamburan keluar dari dalam bus. Merka langsung lari ketika mendapati bus tersebut telah mengeluarkan asap tebal akibat kebakaran yang dialami.

Menanggapi hal ini, AKP Hendra Prastawa, Kapolsek Patuk angkat bicara. Menurutnya tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden kebakaran ini. Pasca kejadian ini, semua penumpang langsung diantar pakai armada lain.

Nah mas bro, kalau memang benar inigak ada kaitannya dengan power bank, kenapa kok bisa ya disangkutputkan dengan powerbank. Pada artikel lelu pasalnya juga telah ada kejadian serupa. Bus kebakaran, lalu disngkutpautkan dengan powerbank. Nah setelah polisi angkat bicara, ternyata gakada sngkutpautnya dengan powerbank.

Jadi ada apakah gerangan?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.